Reviews for Di Bawah Guguran Daun Maple
Kirisha Zwingli chapter 1 . 6/29/2011
Aaaah, bagus sekali! Sangat terasa Riku/Waka-nya! *ya iyalah* Atmosfernya itu loh~ pas sama mereka berdua.

Duh co cwit pula~ Saya cuma pengen nendang Suzuna kok, ganggu adegan kissu orang aja. OwO

Gud jop, Fitria! XP Keep writing yaa, Riku/Waka pair fave saya loh *ga ditanya*. Ganbatte ne! 8D
Fazea chapter 1 . 10/2/2010
NYESEL baru baca sekaraaang~~ X(

Aaaa, Ficchi -err, boleh ane panggil begini?- RikuWakanya so sweet sangat! Sukses menendang jauh ShinWaka dan tergantikan oleh RikuWaka-halah-

Great Fic X9 Update -?-

P.S.: Shin, jangan nangis ya *tackled*
Kiyoi Rie Aozora chapter 1 . 9/28/2010
:)

*senyum-senyum sendiri setelah baca adegan Riku/Wakana di scene terakhir*

Oh iya, pas Sena jatuh *ini bagian yang paling Kiyo suka* kok dia gak ngomong? Padahal Kiyo dah bayangin kalau Sena bakalan senyum-senyum kikuk sambil nunduk-nunduk minta maaf. Tapi, bagian Suzuna, sudah dapat banget karakternya!

:)

Akh, Kiyo tetap suka deskripsi dan narasinya, indah.

Well, keep writing!
Cielheart Ie'chan chapter 1 . 9/26/2010
i love crack pairing! *triak gaje*

uwah, g nygka riku n wakana bkal jdi s'manis ini klo di psgin... diksi'a bkn ngri T.T bhsa tgkt tgi yg skses ng'bwt sya b'fkir.. ''lvel kta kok bda bgt se? sya cma bsa nlis klmt2 rancu.'' hikzz...

fav! fav! fav!

lmyn bwt bhn acuan fic 2nd VOP brkut'a hehe...

ps: gomen tlt ripiu.. sya mskin plsa di tggl tua n sgt b'hrp ad s's'org yg b'bae hti m'bri sdkah. ap ad yg b'mnat? *di buang ke empang*
Edelweiss-Cliff chapter 1 . 9/25/2010
Mamih datang untuk melihat hadiahmu XD

ukh, makin lama mamih makin jarang kesini "

Haiya, RikuWaka, kayaknya makin top aja ya :3~

nah, lo? Macemane dengan Shin? #gampar

Babang Riku, selamat ya dikau dapat pengganti Suzuna *plakplak

keep writing aja yak
greyflare chapter 1 . 9/23/2010
... Ini mengharukan sangat! (?) Akhirnya Riku bisa menemukan pasangan hidupnya yang abadih. Ahaaay~ #gaje

Diksimu membuatku iri, nak. :DD Ajari saya dong. #colakcolek.

Keep writing~ Ganbattenee

Fave? :DD
Risa-Alice Vessalius chapter 1 . 9/22/2010
Baguzzz ...

Fanfic.a non Fitria memank selalu baguzzz X9

Sekedar nanya, nih. Pohon Maple i2 gimana ? O.o *wong deso*
Kuro chapter 1 . 9/19/2010
Hebat...!

crack pairing

*sembah sujud*

Diksi tingkat tinggi seperti biasa

terus pembawaannya lebih ringan

jadi mudah dimengerti

terus berjuang

Fitria-san
fi-kun31 chapter 1 . 9/19/2010
Halooo~

.

Kyaaa~ #treakalapens

RikuWaka.

Sama-sama cebol-coret-kerdil-coret-oke yang bener mungil #ditendangke sumur

.

Nyaa! Buat emak daku~ i lop u mak~ muahmuah #plaaak!dor!dor!

.

Aah~

Enak baca fic yg ini

Kerasa ringan #menurutsaialoh

Lebih kerasa ceria gitu~

Aiah~

Pohon maple.

Napa ga pohon bringin aja? #gampared

.

Udah ah~

Saia cuma numpang ripyu gaje doang kok. #dihajar

.

Ok!

Keep writing!

.

Sign

fi-kun a.k.a. temen lo # (?)
Iin S chapter 1 . 9/19/2010
Bagus... w... Pair crack tapi cocok...(?) nuansa romance'a krasaaaa... Haduuuuh... Muantab euy. db. Rikkun selamat yah! Kissu gak jadi gara" duo kobayakawa *buagkh!* buat lagi, buat lagi, buat lagi yg sebagus ini! Pake pairing RikuIin yah! *pluak!* nyehehe, ganbatte!

Sign,

Iin~chan

Ps: Iin fave ya!
Phylindan chapter 1 . 9/18/2010
HIDUP CRACK! Fufu.., crack lebih bervariasi, tapi tidak untuk SenaSuzu~ DD *dilempar sisiuk -?-*

.

.

Hatur nuhun neng Pipit nami teteh tos disebut-sebut, duh jadi era euy. (baca: Makasih neng Pipit nama teteh udah disebut-sebut, duh jadi malu nih u)

seperti luar biasa, yahud bener penggambaran feelna euy~ jadi nyangkut terus ikut kebawa suasana. Apalagi pake sudut pandang ketiga, serasa didongengin.

em jadi sambung-menyambung antar fic yang ada. Itu hebat lhoo...

.

.

Fave ya? Fave deuh! XD

Sign,

C. Lin. -tetehmu yang gelo ini-
matsura akimoto chapter 1 . 9/18/2010
Bonjour~

aduuh, RikuWaka. Pair yang mulai lenyap ini kembali muncul. YEAH! XD *dilempar pisau*

euh, emang ini terinspirasi dari sinetron? Tapi ini gak abal, kok. Ini KEREN!

Diksinya bagus, gampang dimengerti, dan mengena. Ini tak berbelit-belit. Inilah ciri khas Fitria-san di FFn. :) euh, bisa ajari saya? *dilempar sampah (Agon?)*

keep writing! XD