Reviews for Only Two Sentences
macchiatos chapter 1 . 11/15/2016
Aku udah lama baca ini tapi belum sempat terus ngereview habis aku lupa judul ffnya ini bagus banget nggak tau lagi :
ikalutfi97 chapter 1 . 8/17/2015
:'3 aku tak tau mau meripiu bagaimana ..
Kalau udah menyangkut interaksi itasasu yg bersetting canon ane jd sedih :'3 huhuhu..
Kenapa mereka harus kaya gitu :3

But, nice story :)
abon chapter 1 . 7/24/2015
demi apa fict ini bagus banget, sampe sukses bikin mau nangis :')
keren banget ~ kisame-kun,, hiks hiks *lebaylu

keep writing ~ maafkan ripiu yg telat karena baru disini. ga login karena lupa pw akun #gubrak
Akai Hasu chapter 1 . 6/20/2015
Ugh...nggak tau mo ngomong apa.. hati saya terlalu terbawa pada fanfic ini..intinya ini keren! Dan yah kematian kisame memang bikin sediih...T.T
Maaf,Gk login orang ini lupa password akunnya sendiri (_)..maaf..m(-_-)m
Muzsuke chapter 1 . 5/8/2015
Omooo baru nemu fic ini...
Ini sesuai pemikiran sy.. Sy yakin Kisame pastilah org yg sprti itu, makanya sy jg ngefans sm dia..
Fave ya thor
Tralala-lilili chapter 1 . 7/30/2014
Hmm...mengesankan. Saya benar-benar terharu. Maap kalu telat repiu.
Write more yach! :'( *ambil tisu*
Mrs Sasori chapter 1 . 3/8/2014
waww kereennn bgt
ceritanya pas bgt dgn itachi dan sasuke
benar2 menggambarkan perasaan itachi :'(

kerennn bgt author

like
Imouto chapter 1 . 7/9/2013
Jadi inget Itachi T.T
Huwaaa,aku pengen punya kakak kayak Itachi ToT
Semoga Itachi tenang di alam sana :'(
Amin...

btw Fictnya bagus kok,sampe membuat mata saya berkaca-kaca (nggak nangis loh ya) karena keinget naruto shippuden season 6 :D
Keep writing senpai!
hompimpa chapter 1 . 7/8/2013
satu kata buat fanfic ini. indah. saking indahnya perasaan saya sampai tercabik. terutama di kalimat terakhir. saya-ngga bisa ngomong apa-apa lagi ;w;
Ruki Kuriyama chapter 1 . 11/24/2012
Kau. .

Sukses membuatku menangis author-san. .hiks T-T

ijin fav ea. . Fic'a keren. . :)
skyesphantom chapter 1 . 7/26/2012
ceritanya keren kak, shinobi emang bukan pujangga tapi... Simpel.

Izin fav story yap.

Lanjut terus kak.
petite.hope chapter 1 . 4/4/2012
Gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!

Itachiiii! I luph u fuuul... TT

Brothership-nya buat saya terasaaa banget, sempet mbrambang, saya...

Uuuh... So speechless...

maaf buat repiu yang telat...,

Fav? :)

~
Kaizen Katsumoto chapter 1 . 2/16/2012
waaaaahahaha

fafe senpai...

keep writing pokoknya.. XDD
ohanase chapter 1 . 1/26/2012
Sanich-san sukses bikin dua Uchiha nangis di depan Kisame.

Dan berpuluh readers nangis di belakang layar saat baca ini.

Bagus dan indah. Simple dan menyentuh.

SasuIta selalu jadi nomor 1 buat familyship favoritku.

Keep writing, ya!

Ijin fave m(_ _)m
Ritard.S.Quint chapter 1 . 12/1/2011
Satu emoticon: TTATT

Mewek-mewek deh dibikin Iyonni-senpai (atau Sanich-senpai?) I DO REALLY LOVE YOU, SENPAAAAAAAAI! Berhasil bikin galau, nangis, mewek2, angsty, dengan baca 3 fic senpai. Terutama yang ini!

Yosh! Konok2 story list senpai lagi ah! Udah ketagihan nih soalnya teehee XD
50 | Page 1 2 3 .. Last Next »