Reviews for The Gown
ririanaa chapter 1 . 4/7/2012
Ddaebak! ceritanya aku suka!
UQ chapter 1 . 12/29/2011
gyahahahaha! itu polisi sempetnya ngelawak soal cincin. Gak ada yg peduli kali sama cincin yg dy pake.

Mitsu yang mesum bisa jadi seromantis n menyayat gitu!
black roses 00 chapter 1 . 7/8/2011
ahahahahha ... (teriak gaje)

salam kenal ...

ternyata ada yang buat bahasa indo na ...

aku suka sekali ...

V.B.R ya ...

sama dong aku juga suka V.B.R...

tetap buat cerita yang menarik ya ...
Ageha Shiroi chapter 1 . 3/29/2011
di V.B Rose itu ada sebuah taman... Atau lebih tepatnya bangku taman... ada di Manga Fox - V.B Rose episode 36. Saat Yukari ingin memberikan pinky ring ke Ageha
kyoko sato chapter 1 . 2/19/2011
*hiks...*sob...

hwaaa poor mitsu..

Hei author ! apanya yg gagal. Bagus so sweet gini. q puji dehhh _

andaikan si mitsu pada bgian akhirnya mnemukan cwek lain n kembali mengejar cwek itu psti bakalan seru deh ! XDDD

cuma sekedar coment sih. hehe. teuskan pejuanganmu mnulis ya..
Nama Saya Putri chapter 1 . 11/15/2010
MUKYAAAAA! V.B. ROSE fic Indonesia! #apaandah #gaje.

Manis manis manis maniiiiiiiis ('3') ih unyu~ #plak

Ya oke. Kamu keren banget bisa bikin sepanjang ini. Aku gak gitu bisa :( Jeleknyah.

Oke sip! KG (read : Keep Genuine) !
frustrated fireworks chapter 1 . 10/27/2010
HOREEEEEE! ada fic VBR indonesia! WOOHOOO! *tebar2 biji cabe* xDDD

dan, ini kuroOC ya? Wah, poor kuro :(

sedikit salah dibagian kapitalisasi dan author notes ditengah cerita cukup mengganggu tapi, gapapa. Setiap orang pasti prnah melakukan salah bukan? :D

lol, dan btw, saya suka pemilihan kata2nya. Cukup menyentuh hati TwTb

well, keep writing
otouto chapter 1 . 10/17/2010
baru baca sebentar aja langsung ada typo -_-"

tapi yang ini (lumayan) bagus lah :thumbup
Ryoko Konoe chapter 1 . 10/17/2010
hheee GOOD :)