Reviews for Find Babbo and Save England!
ginryuumaru chapter 2 . 6/12/2011
Ga nyangka fic ini bakal dilanjutkan, tapi aku malah senang, akhirnya ada pertarungan juga! Biarpun sebentar aku suka melihatnya, btw saat bertarung sebastian membelah 13 totempole dengan apaan? Dan setahuku jumelah 13 totempole bukan 13 cuma namanya aja yang 13 totempole tapi jumlahnya bisa lebih banyak. Aku tau MAR dan kuroshitsuji makanya fic ini terasa menyenangkan
Mayura Tendouji Sonozaki chapter 2 . 5/10/2011
Gyaaahhhh, seru banget! Seruuu! Akhirnya Al-chan bertarung sama sebas-chii! *ditampol Alviss and Sebastian*

Hehehehehe, nggak kalah seru deh! Wakakakaka, kalo finny ngelawan dorothy pasti langsung habis digigitin sama Toto. Hohohoho *ketawa setan*

Lalu selanjutnya gimana? Makin seru niiihh! Kok mereka bisa-bisanya mengira kalau babbo itu kiriman dari undertaker? #DHUAR!

Aaaahh, daripada penasaran, mendingan... UPDATE! *dihajar author-tachi, coz maksa*

keep writing!

The Enigmatic Dancer, marianne de Marionettenspieler
Rikkagii Fujiyama chapter 2 . 5/10/2011
Konnichiwa !

Bagus cerita'a ! Mist typo jg hampir g ad. D bca'a enak !

Saya fav y.. :D

KEEP WRITTING !
marianne de Marionettenspieler chapter 1 . 2/20/2011
Hajimemashite, sasutennaru-san.

Sebelumnya saya minta maaf dulu karena review ga log in. Pakai HP soalnya, tapi saya punya akun resmi dengan nama yang sama dengan yang saya cantumkan di atas.

Saya baru di fandom MAR ini, tapi lumayan tahu banyak lah soal anime dan manganya. _

Fic-nya sungguh sangat bagus sekali. Saya jadi penasaran ingin tahu bagaimana kelanjutannya. Jadi mohon di lanjut, ya? Tata cara penulisan dan eyd-nya sangat bagus. Update, please? Jika kau tak keberatan dan sempat untuk mengupdate. Saya akan sabar menunggu, kok! Hehehehehe

Saya fave setelah log in nanti!

with younger spirit, white edelweiss, and red stigmata,

The Enigmatic Dancer, marianne de Marionettenspieler
IchaIcha P D chapter 1 . 1/19/2011
HaloO.. Haduh,,trnyata bguz nieh critanyaa.. Aku ngbyangn Alviss pake baju kmeja,,uwaa.. Pasti kren bgt yua... XD XD XD

eh,eh,ntar2 SEDIKIITT AJJAAA... Ada romance2ny g2,ttg Alviss n Dorothy,, heheu *soalny q nyari2 fanfic indo ttg mrk,g nemu2! T.T*
Maria A.O chapter 1 . 1/17/2011
keren :D

nice fict!

kok nda lanjut siiiih

gomen baru ripiu "

hehe
ginryuumaru chapter 1 . 10/27/2010
Bagus ficnya! Lanjut segera!
Call Me Shi-Chan chapter 1 . 10/20/2010
lanjut senpai...

ficnya keren lho... _