Reviews for Innocently Innocent
uzumaki himeka chapter 1 . 7/1
omg.. o.o
_" kenapa sasori disini mirip 'dia' ? polos banget.. ditanyain 'udah suka sama seseorang belum ?' jawabannya ' hmmm.. gak tahu' jujur aku kadang kesel sama 'dia'.. udah ah.. malah jadi curhat disini.. yah.. over all keren.. O.O b
DevilishGrinJoker chapter 1 . 12/17/2014
:D
Sakurajima no Yama chapter 1 . 9/19/2013
hahaXD saso kau polos sekali ih gemess *ditimpuk sakura
meirnpyon chapter 1 . 10/16/2012
Waduh Sakura jadi seme xD Saso-sama yg polos jadi terkontaminasi (?) #plakk
btw pas valentine dia inisiatif apa privat dulu sama Dei-chan? Hehe
keep writing author-san :D
Yuiki Miki chapter 1 . 8/15/2011
Kyaa Saso-chan kamu polos bangeet XD

Sejujurnya ini bukan pairing kesukaan saya,tapi itu gak jd masalah soalnya cerita ini BAGUS BANGET :D

Aku fav yah? :)
namikazepamela chapter 1 . 6/30/2011
holla

aku lagi muter - muter nyari cerita seru sasori - sakura,

eh ketemu cerita ini.

hahahahaha sumpah aku ngakak mulu bacanya, apalagi pas si sasori minta buangin bungkusnya.

good job!

bikin lagi dooong, yang lucu lagi yaaa :D

aku fav ah!
Ainara aya chapter 1 . 2/7/2011
wew. . . . sumpah gak bisa ngomong apa-apa. kereeeeeeeeen! ditunggu fanfic2 SasoSaku selanjutnya :D
hn chapter 1 . 12/8/2010
hahahahahaha...

sasori polos banget yah..
Sasori Schifferway chapter 1 . 12/2/2010
Ahh.. bisa juga si Sasori XD

Sakura napsu amet dah, kesian ~

asik, gw suka..! \m/

gw fav deh x)
Sachiko Asakawa chapter 1 . 11/20/2010
Nice fic. Sasori polos bgt, jd pngn cubit pi2na dueh. Guemesss,.,.
x.Sasaa chapter 1 . 11/15/2010
ahh.. bagus banget TT *terharu*

padahal aku ga suka Sasosaku, tapi abis baca ini jadi suka.. T_T

ceritanya di translate ke english aja, biar tambah banyak yang baca XD

nulis fic humornya lagi ya (romance lg juga boleh kok) ~

keep up,

~Sasa
hanifa yasmin chapter 1 . 11/8/2010
sasori, kau polos sekali... .

hehehe... keren fic nya kak! klu bisa, bikin lg kelanjutannya... *memaksa

khikhikhi...

2 thumbs up! _
Kurousa Hime chapter 1 . 11/3/2010
woaaah.. saku agresif sekaliiii.. kenapa seperti'a saku yg bertindak sbg peran cowok ya?secara keseluruhan bagus dan simpel. Cm ada satu keslhan yg dilht oleh nna knp da tulisan TBC di tengah2 cerita? well good job and keep writting ya untk fic bru'a.
Oline takarai chapter 1 . 11/3/2010
Wooow...sasosaku, i like th!s couple, god, them so cute. Ho'oh saso y kya nax autis, masa srba g tau c. Tpi crita y romantis c,

btw, buat agy dunkz..
Nolarious chapter 1 . 11/3/2010
gyaa!

kak yukeh...akhirnya bikin fict romance sasosaku juga,

aku setuju banget, tuh..sasori bukan ooc tapi lemot ,

keep writing...ku fav yah
26 | Page 1 2 Next »