Reviews for Ketuker
Apria Ling chapter 1 . 3/1/2016
lebih kocak "hallo, ween" deh dan aku "gak terima" kalau sebastian mengkhianati ciel. nanti kontranya gagal dong!
princessofwind chapter 1 . 2/20/2012
maap bru repiu~~~~“sori sori ya,aku homoan cukup sama Tanaka aja!” hwakakakakakakaak~~~~saya ketawa ngesot bacanyaaa~~~~~buat chapter 2 pliiiisss~
Fuechi chapter 1 . 11/17/2010
saia NGAKAK! BWAHAHAHAHAHA!

*ngebayangin sebastian maen layangan*

bagus, bagus! buagusss! (tapi ciel kok homo? waduh gawat nih huahaha)

ditunggu lanjutannya XD
San-San Yuki chapter 1 . 11/15/2010
Hyaaa...Ciel jadi Butler? Okh...*mimisanpingsan.

Sebastian jadi kepala keluarga? KYAAA...3

btw, sejak kapan Ciel pacaran ma Tanaka? kemarin Claude dan Alois...( . )

Update, yak!
nekochan-lovers chapter 1 . 11/13/2010
Helo~ helo~~ hola!

Hai, Lacie! *digampar coz sok kenal*

Huwaaa! Teganya Sebastian melakukan cara licik u/ bikin Ciel-ku tersayang ngerjain kerjaan babu kaya dia! *diinjek Sebby*

Well, sy menghargai ide Anda, tapi jujur saja,

mulut sy tetap lurus waktu baca *lo aja kagak bisa ngelucu, neko!*

Oke, cukup segitu saja.

Maaf jika ada kata2 yg kurang berkenan, ya!

My Ow!
Arashiyama Misaki chapter 1 . 11/11/2010
Gak lucu.

Untuk hitungan orang sakit kayak gue. #

.

Lanjutin. Coba gue liat lo bisa ngehumor selevel apa. #lokiraragnarokonlineapa
Gitagita48 chapter 1 . 11/10/2010
Waha! Dsr sebby! Ksian ciel kan msh kcl. Nah, lo! *d gmpar sebas krn bnyk bacot*

oke dh. G ush mikirin ripiuw saia yg mulai ngaco. Intiny...

CPET APDET! *teriak pke toa*
CheshireGrell make hape chapter 1 . 11/10/2010
Sebas-chama! #plak

Ntah slera humorku rendah sehingga aku ngakak saat sebas ngambil layangan ato gimana gara2 1 minggu ulangan stiap hari, tp mnurutku mantap dah bikin ngakak sampe stress ilang... Update yah... Sebas-chama makan ciel! #tapiboong