Reviews for Agen no1
chakis chapter 17 . 9/29/2012
Bgs kok endingnya ak suka :)
Kiyone Hiruma chapter 17 . 9/28/2012
ini masih ada chapter selanjutnya ya? kukira ini chapter terakhir.. dan ngelamarnya buat yang to twit lho ya! update cepetaaaan! ,v
Hoshi Uzuki chapter 17 . 9/28/2012
Rasain! Biar tau rasa mereka. #lho?
.
Terus bom aslinya gimana? OwO
.
Lanjut! XD
Luchia Hiruma chapter 17 . 9/28/2012
yey akhirnya keluar juga chapter 17. ceritanya makin seru, chap 18 harus lebih bagus lagi ya...
Aika Licht Youichi chapter 17 . 9/28/2012
w0w yatta
Aq sdh menanti ini lama banget, bagus. . . o
Semoga chap depan cepat update, tapi full romance kan?
#puppy eyes
Hoshi Uzuki chapter 16 . 9/22/2012
Yosh!
Suka banget sama fic ini nee
cuma actionnya kurang greget. Tapi sip. XD
tapi kenapa Mamo ada acara begitu sih?
.
Lanjut ya! XD
Ms. S chapter 16 . 9/22/2012
Kenapa blm update lagi chapternya aku sudah menunggu loh, tolong diupdate ya penasaran nih!
Senoully chapter 16 . 9/2/2012
ini kapaaaan updatenyaaaa? aaaaaaa *gelundungan*
upadate cepettt pliiiiiiiis u.u
Luchia Hiruma chapter 16 . 8/31/2012
lanjuuuuuutttttt...
Amanda-chan chapter 16 . 8/20/2012
Gomen mls log-in. XDD

lanjutinnnnnn! DDD"X
Pokoknya lanjutin, sampai akhirnya mereka menikah. ;A;
kutunggu chalter 17 nya. fic nya bgs bgt. ceritanya nggak membosankan. Beda dr yg lain. XD
Yuuzu A chapter 16 . 8/13/2012
mamorinya gimana? apa dia dibuat meninggal?
aku penasaran bgt sama lanjutannya, jadi tolong di lanjutin ya x'(
Yuuzu A chapter 1 . 8/12/2012
lanjutan nyaaa manaaa?
shaa chapter 16 . 8/7/2012
Lanjutannya dongggg pliiiisssss!
Aika Licht Youichi chapter 16 . 8/5/2012
lanjuuuuttt
Mau lihat bagaimana ekspresinya Youichi saat Mamori terluka!
Oh iya, aq buat akun basu o
Pennameq yg sblumnya Anezakibeech. . .
chakis chapter 16 . 8/5/2012
Hai ak chakis salam kenal
ceritanya keren and seru bgt
jd penasaran sama cerita selanjudnya
cpt2 updet ya ak tunggu
390 | « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 7 14 .. Last Next »