Reviews for Kokoro kiseki Indonesia Word!
bebeldragneel chapter 1 . 4/22/2012
aku fav, ya :)
Iin S chapter 1 . 1/11/2012
Moshi-moshi!

Aku suka lagu iniii~ aaaaaaaaaaaaaaaa~!

Ficmu juga udah bagus, pembagian POV dan penyajiannya udah oke xD

tapi, ada kritik dan saran dari aku~

1. Disclaimer, sayang~ tanpa disclaimer, kamu bisa dituntut karena kecurigaan bahwa kamu meng-klaim chara Vocaloid beserta lagunya sebagai milikmu. Jadi, biasakan disclaimer, oke? ;)

2. Kalau bisa, ceritanya jangan sama persis kayak liriknya. Kesannya kayak kamu ngejiplkak langsung dari liriknya. Jadi, tambahin alur yang lebih banyak yaa.

3. Sesudah tanda baca apapun kecuali petik buka, ingat isi spasi ya. biar rapi :D

4. Keajaiban pertama...~Terimakasih!4x

Terima kasih, dipisah oke? dan, jangan isi 4x, kita kan lagi tidak bersms-ria. hehe ...

oke, sekian reviewku. Jangan dianggap flame ya :(

semoga bermanfaat dan maaf agak cerewet~

ditunggu karya yang lain! xD

With Smile,

Iin-chan.
Lucianna Kirkland chapter 1 . 6/14/2011
-For Amutia Putri

Haloo,,,, maaf Lyra jarang buka FFn nih! Baru bales sekarang,, hehehe.

Iya, Lyra masih burur-buru dan newbie pas yang itu, jadi kurang teliti! maaf ya, thanks sarannya!

-For Yuzura Koyuki

Aduh,,, jangan nangis, aku gak bawa Tisu nih! #buagh!

Gak apa, kok nangis aja, itu wajar, Lyra sendiri nangis kok pas baca lagi,,,

Regards

Lyra
yuzura koyuki chapter 1 . 6/10/2011
hiks...hiks...bneran aku nangis hiks...crita.a hiks...bgus...bnget...smpe...buat...aku nangis...hiks T_Tb
Amutia Putri chapter 1 . 5/4/2011
Dari lirik lagunya aja udah mengharukan. Bagus!

Oh iya, di sini nggak ada disclaimernya?

Sedikit pembetulan ya,

Ketika kubuka mataku...yang pertama kulihat adalah dirimu...Penciptaku...Dengan mata yang berbinar ia menyebutku...

biar rapi setelah titik doiberi spasi.

Ketika kubuka mataku... yang pertama kulihat adalah dirimu... Penciptaku... Dengan mata yang berbinar ia menyebutku...

sama halnya dengan koma. setelah tanda koma diberi spasi juga.

Cuma sedikit yang bisa aku koreksi, soalnya fic jenis ini nggak terbiasa.