Reviews for Surat Cinta
Apria Ling chapter 2 . 3/1/2016
... grell gak segitunya deh "suka" sama sebastian.
dan tanaka itu dulu butler sekeren sebastian tau (sebelum orangtua ciel meninggal)
Apria Ling chapter 1 . 3/1/2016
eh...?
neko.lol.shitsujiXV chapter 1 . 8/25/2011
kenapa gk ditulis sekalian aja surat dri Grell? XD

Ho ho ho XD
Lacie Fraij chapter 2 . 1/1/2011
Reaksi saya waktu baca:

...

pffft..

..hmmph..

...hngght.

*burst out laugh*

WAHAHAHAHAAHA~ HAHAHAHAHA~AHAHAHAHAHAHA~~~~~

Cerita ini menginspirasi saya untuk membuat surat cinta serupa di dunia nyata (?).

Ah, udah deh. review gak mutu..

CIAO!
Gimiriniwi chapter 2 . 12/28/2010
Maaf baru review ya! Dah baca yg ch. 1 sama ch. 2, skrng saatna ripyu!

Waduh, kata2na Ciel ke Tanaka meuni gombal pisaaaann! *Sundanese mode: ON* Yg lucu sih suratna Grell ka Sebby-chan, gila alaaayy pisand!

Ngakak trus pas baca ch. 1 n 2, pokok'e update guntur(?)!

Fave.
DysfunctionalDreams chapter 1 . 12/27/2010
Gomennnn...

Reviewnya telat sangat.

Sumpah.. Ni fic benar2 bikin saya gak bisa napas saking ancurnya. Dan ada GRELL..! Huahh... Ada Grell...!

*dibekep para reviewer author*

Arghhh... Berhubung saya fans GrellxSebas membaca kelebaian dan keAlaian Grell di chapter ini bnr2 bikin ngakak tiada akhir.

Chapter 1 juga lucu. Tp maaf yg kmren g bisa review.

Jadi kepikiran Sebas bikin surat cinta kira2 dikirim ke siapa ya? Kucing buluk item yg doyan nyolong ikan asin d'dapur Phantomhive? Ato jgn2 Sebas punya affair dg ratu Victoria?

Huahhh... Imajinasi liar muncul lagi...; *Plakk..*

Intinya,saya msih menunggu kelanjutannya loh.

Bye
NightSeira chapter 2 . 12/26/2010
Wha?

Keren! Tapi jgn sampe SebasGrell ya!

Saya ga bakal setuju!

akhir kata,

APDET
CheshireGrell1297 chapter 2 . 12/23/2010
.

.

.

.

#dikemplang author

kenapa katak semua 3 #plak

oke jgn di hiraukan. Lanjutkan ke pairing yg lebih tidak terduga! #dijitakSBY
Sara Hikari chapter 2 . 12/22/2010
lacie-san gomen aku baru review...

haha...

gitu cari2 fic langsung nemu yang kocak kayak gini.

haha...XDD

fic ini masih ada lanjutannya atau gak?

update sajalah.

haha...XDD
Jill Passepartout-males login chapter 2 . 12/21/2010
wah udah lanjut 8D

ternyata grell pernah alih profesi jadi banci salon

ternyata sebas bisa sakratul maut

ternyata ciel pengen punya adek

ternyata grell alay

ternyata.. *disemprot parfum sama grell*

(oke lupakan saja kalimat-kalimat aneh bin geje di atas)

chap 2nya bagus kok 8D
SoraShieru chapter 2 . 12/21/2010
Memangnya ada parfum bau ketek?

wkwkwkwkwk...
myself storyteller chapter 2 . 12/21/2010
Hei , ingat saya?

Saya Ruicchi Hime..author kere(n) yang- *dibekep*

Jadi.. Saya mau anda..untuk mmbuat surat cinta Undertaker ke saya..#PLAK

Bukan,tp Undertaker ke Claude kalau bisa..hmhm..#DIESH

Akhir kata,apdet!

Saya ngakak XD

Signed,

Hime
4yOuMmy dL4zt ANGEL Kuu-chan chapter 2 . 12/20/2010
Pertama2, maaf ga login dulu .'' habis malas login soalnya buka pake hp ,"

oke, lanjut.

! Anda sukses sekali bikin saya tertawa terbahak2! Oh Grell, elo identik ma katak banget ya? (dihajar grell FC) OMG, apalagi waktu Grell bilang 'aku tidak sabar melahirkan anakmu' huweeee, ga bisa membayangkan hal itu absurd terjadi! Percakapan sebelum tanggapan terhadap review juga, mengocok perut yang barusan makan pakai telor dadar ini,,, (siapa yang tanya?)

saya tunggu chapter berikutnya yang akan sukses mengabsurkan suasana ditengah liburan ini! XDD
Scarletsky4748 chapter 2 . 12/20/2010
hahaha XD

kocak bangetXD

seneng bisa baca fic humor kuroshitsuji

menghilangkan sedikit 'penderitaan' saya
JennyVDL chapter 2 . 12/20/2010
Wakakakakakakakakakakak..!

Sumpah! Kocak abis!

Dapet bisikan setan mana sih lu?

Bisa2nya bikin surat cinta seheboh ituw!

Wakakakakakakakakakakak..!

Good job! Kalo kata pak eSBeYe,

LANJUTKAANN!
26 | Page 1 2 Next »