Reviews for one day
Fi Suki Saki chapter 1 . 3/20/2011
BAGUS.. XD

Two thumb dob
wikkey-miharu chapter 1 . 1/3/2011
What ! Wkwkwkwk, tp sugoi sugoi! Keep writing!
Yaya Hanamaki chapter 1 . 12/19/2010
Its ripiu time! XD

Wah, akhir yang menggantung ya, bagus-bagus, hohoho

Tapi kuanggap Sho-ai aja, gapapa kan?

Lain kali mainlah ke fandom KH, tinggalkan jejak disana, ok? :)

Keep writing. . .
Winter Ney chapter 1 . 12/19/2010
(Gomen telat review...)

Ho,mnrik...

Fic ini mmbuat Ney jd berimajinasi tntng hubungan Sasuke n Naruto yg sbnrnya

but,

Kyknya imajinasi sj blum ckp memuaskan jiwa n raga(?) Ney deh,

so...

Sequelnya donk,senpai~

tx b4

WiNe
Pochi chapter 1 . 12/14/2010
Waow...keren...hehehe
Arata Kiyoshi chapter 1 . 12/14/2010
nee, story yg mnarik, jd pnasaran jg klanjutannya gmn. xD

keep up the good work, ne.

Kii )
VitX chapter 1 . 12/12/2010
Kalau masalah puas atau belumnya. Aku tidak pernah puas baca fic nachan. Bukan karena fic nya tidak memuaskan tapi karena bikin ketagihan.

Jadi, aku bilang aku kurang puas dan nachan harus buat fic yang banyak~

Fic ini menarik, seperti fic nachan biasanya
Zee rasetsu chapter 1 . 12/11/2010
wahhh. . .

Sasunaru!

Sipp bget!

Maaf ya klo repiu aq wkt itu jd beban pikiran bt'u. . .

Tp kan lbh bk di ungkpkan drpd di than. Ya kan!
Wi3nter chapter 1 . 12/11/2010
Wuah! Suka suka... Saia suka... Lanjutin doong! Penasaran nih ma hubungan mereka.

Yosh, salam kenal 'n Keep writing! Bikin sekuelnya, pliss *kitty eyes*

SEMANGAT! (o)9
SaNa NaSa chapter 1 . 12/11/2010
lanjutin aja nachan! fic ini uda merbaut hatiku! *plak* XD

nanggung nih kalo gak lanjut. 3

.

.

kuro pas baca sampai berdebar-debar lhooo.. nyeh, pokoknya keren dah! jadi, lanjut gak nih fic? kalo lanjut, kuro tungggggguuuuu! XD

.

.

kuro fav yaaaa...
Miichan 94 chapter 1 . 12/11/2010
Gyaaaa... Ngebayangin kalo Naru pakai jas yg biasa para guru UKS pakai, terus Teme yg pakai seragam berjas yg biasa para guru pakai, gandengan tangan... Gyaaaaa! *stres* *timpucked*

Haduh, fic nya bikin Miichan menggelepar(?)

SUGOII~ ~

BIKIN LAGI! GANBATE! *nari pakai pom-pom*
N.h chapter 1 . 12/11/2010
Wah di bwt bner z tuh gosip biar seru , pnasaran jg y klw guru sama2 pria jalin hub gmn y perjalanan ny he...mn di lanjut z jg di gantng bgini. Trmz
Gitali 'Aoirhue' Kuran chapter 1 . 12/11/2010
Kyaa!

Lanjutin dong~

sasunaru-nya~

dibenerin aja tuh gosip~ ,

update, update, please!

Keren bgt!
Namikaze lin-chan chapter 1 . 12/11/2010
Mangx C ngegantng pi, kereen, rasax ad y bda qtu..lin plng suka wkt Naru jatuh n sikap Sasu y g mw ngalah it loh wkwkwk aplg Naru y skapx kyak qni, jd smakn sukaa..

.

Aq anggp aj mrka bdua jadian ya hehehe~

-lin
Micon chapter 1 . 12/11/2010
Wah! Mic suka fict yg kayak gini! Hehe romantis. Walau hubungan mereka nggak ketahuan dngn pasti tp ceritanya mengambang tp ada sesuatu yg membuatnya berbeda. Semacam sesuatu yg istimewa. Keren bngt dah! Mereka tinggal serumah ya? Pokoknya keren! Uh! Udah jd salahsatu fict favorit ku nih. Kalau bs, cuat sequelnya ya senpai! Semangat! Update kilat!
19 | Page 1 2 Next »