Reviews for When the time is over
devzlee chapter 1 . 5/31/2012
Sekuel pliss! Sembah sujud
Kai Shadowchrive Noisseggra chapter 1 . 4/23/2012
haduuwh apaan nih, trnyta sad ending. Tanpa kushina gw bunuh duluan pula DX

hueee tau sad ending gw gak jd baca T.T
Thifa Uzumaki chapter 1 . 10/3/2011
yaampon NaruSasu T_T /Plakk

keren ceritanya tapi kenapa Narutonya m-mati TWT
Fi Suki Saki chapter 1 . 5/24/2011
Jadi Naruto mati... Q_Q

Begitu ya... #pundung (lho?)

Btw, Naruto mati karena apa? Bunuh diri? Dibunuh? Kan tadi dia masih 'nyangkut'...

kalau aku jadi Naruto, pasti pas bagian udah sedih2 gitu, ku ngelepasin tanganku terus terjun sambil senyum deh.. TT_TT kalau kenyataan sih ku gak akan mau bunuh diri..
Amtrs7227 chapter 1 . 4/25/2011
hiks...hiks...hiks keren nyo~
Rei-no-otome chapter 1 . 4/6/2011
Moshi-moshi :)

Rei's here!

Sedikit curcol, sudah setengah tahun lebih saya gak me-review S.N.S pair. Jadi, jika saya kurang luwes dalam memberikan konkrit, saya minta maaf. :)

1. Dalam hal ejaan sebenarnya Anda sudah benar. Hanya saja, dibutuhkan lebih ketelitian agar Anda dapat mengurangi kuantitas typo dalam karya Anda.

Anda lumayan cepat, namun, tidak jelas. Alhasil Anda justru membuat Reader kurang dapat menikmati suka-duka dalam cerita.

:) Jika dipanjangkan dan dijelaskan sedikit lebih rinci peradegan, saya rasa akan membuat plot Anda menjadi lebih bagus.

3.

"Ahh.. Sial! Kenapa di saat kayak gini malah semua tiket pesawat habis? Apa mereka tidak sadar kalau ada orang yang membutuhkan? Ah sudahlah.. Apa peduliku? Yang penting cepat sampai di Konoha. Naruto, maafkan aku." Kata Sasuke sedikit OOC (.")

Seharusnya,

"Ah, sial! Kenapa di saat kayak 'gini malah semua tiket pesawat habis? Apa mereka tidak sadar kalau ada orang yang membutuhkan? Ah, sudahlah. Apa peduliku? Yang penting cepat sampai di Konoha. Naruto, maafkan aku," kata Sasuke.

Tolong perhatikan secara jelas apa yang berbeda.

4. Hendaknya Anda tidak meletakkan A/N di antara scene atau dialog. Hal tersebut mungkin Anda maksudkan untuk menambah unsur humor. Tapi, rasanya, dengan demikian Reader tidak akan menyelam dalam cerita.

5. Karakterisasi yang masih kurang. Hal ini ditandai dengan banyaknya perbedaan sifat dalam tokoh.

Cenderung OOC.

6. Tambahkan warning pada bagian atas fict. Hal tsb bertujuan memperjelas komposisi dari fict.

.

Lepas dari kritikan tsb, saya rasa Anda dapat menjadi Author handal bila Anda sering melatih kemampuan menulis Anda. :)

Saya suka dengan cara Anda mengemas cerita. Ide boleh jadi kurang orisinil, tapi, ada beberapa impact dalam cerita yang membuat Reader menjadi penasaran akan cerita tsb. :)

Berjuanglah, Author-san! Jangan pernah bosan dengan konkrit, karena Anda akan lebih ditempa kemampuannya melalui ini.
ttixz bebe chapter 1 . 3/20/2011
hiks..

Sasu kehilangan naru..

Bebe juga kehilangan naru..

Tapi aku suka liat naru mati.. Rasanya gmn gituu.. *krn ak suka liat naru menderita, wkwkwk*..

Ttp smngt..
NightSeira chapter 1 . 1/14/2011
lmyan. ad bbrpa saran dri sy.

1. percakapan enter please... contoh:

"Ibu... Maafkan aku."

"Apa itu minta maaf? Kau TIDAK BISA mengembalikan Minato ke sini dengan maafmu kan? Jangan bicara hal yang biasa dan tidak berguna di RUMAHKU! Pergi kau!"

2. typo! kata2 jangan disingkat please, jangan "layaknya" jadi "layakny"

itu saja. keep it up.
Q'ssa Inuzuka chapter 1 . 12/20/2010
uuh... sedihnya...

huhuhuhu... kenapa ngga langsung di kasi tahu aja..? kasian Sasuke. TT
Felix D. Bender chapter 1 . 12/18/2010
Hai-~!

Sorry banget ya NR baru review sekarang. Soalnya baru baca sih (alassan)

fictx bgs koq
NamikazeWay chapter 1 . 12/15/2010
Bah!

Tega betol..

Naruto dibikin mati..T.T
Shiki Raven-Sakuraii chapter 1 . 12/15/2010
Huwaaaa~ gak puas sama Endingnyaa..

Padahal seru banget, Senpai, sampai saya nangis" o-d

Buat SasuNaru lagi Senpai~

Ganbatte yo!
Dr.Kimchie chapter 1 . 12/15/2010
knp kok bikin fict ni? gk lanjutin fictmu yg lm?