Reviews for Just for Us
cocacolak chapter 18 . 1/13
kenapa baru sekarang nemu cerita se epic ini,yullenkuu
feronic chapter 18 . 1/3
boleh minta sequel gak kak? uhh, aku blom puas rasanya baca ceritanya.. bagus bgt...
night kanaze chapter 2 . 12/21/2017
Lha orang komui gak kira2 og buat ramuan pake pheromone sm obat yg yg Ada di obat perangsang..
hikmawwarichan chapter 18 . 11/20/2017
ff yullen prtama yg mmbuatq jtuh cinta
msih pnasaran dgn khidupan mreka slnjutx kyak reaksi central dgn prnikhan mreka,bgmna nasib jndral cross,gk adkh rncana yulen untuk prgi jauh dri blackorder dan mmulai hdup baru?
sequel boleh yah
oh iya halo aq ikma pnyuka smua ff karyamu
yoroshiku
hikmawwarichan chapter 18 . 11/20/2017
keren!
SayakaAzuhara chapter 7 . 9/11/2017
aaaaaaaa,,,, mati aku iniii
vitri chapter 18 . 8/16/2017
Me author buat sequelnya donk ... Ini ceritanya seruuuu ... Aku suka ... Jngan hiatuz dlu sebelum ada sequel y ... Please ...
Guest chapter 1 . 6/14/2017
Thor... bikin penutupnya dong atau epilogue atau lanjutan yah apapun itu lah... gimana setelah punya anak nih? Perasaan mereka berdua belum terungkap. Masa udah nikah masih tsundere bilang benci2an :(( gimana nasib allen, si dua titik jadinya mau mihak yg mana? Gimana sama komui yg nikahin yullen diam2, gimana sama jendral cross yg ditahan? Kan blm liat cucunyaa. Gimana nasib black order? Huhu lanjutin ya thor pleaaaseeee
MyBooLoveBear chapter 18 . 5/1/2017
Berulang kali dibca
tak akan pernah
bosan.
Moment yg sngt
manis sekali.
Ketika Allen mau
melahirkan.
N ketika dia
menyusui bynya.
Sungguh q sngt
menyukai crt yg
author buat.
Smoga ada ff
Yullen lg yg
dibuat author.
Dng crt yg
berbeda.
Krn crt ini
q jd sk ama
Yullen.
Mksh sdh mmbt
crt ini smpi
END.
Ditunggu epilogx.
Wlpn lm q selalu
setia menunggu.
MyBooLoveBear chapter 18 . 4/28/2017
Dicium sampai
pingsan.
ckckck...
Yuu klo nyium
ganas bgt.
Ditunggu epilogx.
mksh sdh mmbt
crt ini smpi End.
MyBooLoveBear chapter 17 . 4/28/2017
kkkkkk...
MyBooLoveBear chapter 16 . 4/28/2017
So sweet n
mesum d chap
ini.
MyBooLoveBear chapter 15 . 4/28/2017
Saya kekurangan
darah ngebaca
di chap ini.
Dua titik.
kkkk...
sebutan yg pantas
untuk Link.
Trus bulu Allen
yg udh tumbuh.
Pffffff... kkkk...
MyBooLoveBear chapter 14 . 4/28/2017
Yuu mau beki
lube dng ukuran
besar.
ckckck...
Samurai sadis
mesum jg.
Q pun terpesona
ama YuLlen.
Q sk sm Allen
yg polos tp modus.
MyBooLoveBear chapter 13 . 4/28/2017
Tepar.
Kok di bagian
akhir bikin
dag dig dug
sih. Smoga
ngak terjd apa2
ama mrk ber2.
438 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »