Reviews for Friendship Never Ends
efvrf chapter 1 . 12/8/2013
dvfddf
NatsumeConan chapter 1 . 3/3/2012
Kueeeerrrreeennnn!

sorry klo alay (_ _)

tpi memang tu yg q rasakan saat membaca fic ni!

q suka bagian lagu nidji tu! kata-kata selingany tuh bermakna banget! jdi inget teman sekolah dulu...

kangen banget...

masih kontak sih, tapi cuma lewat sms, telpon, or FB doang _ gak pernah ketemuan langsung, coz sdh beda-beda tempat, jraknya jauh-jauh banget!

makasih buat fic yg sdh ingetin masa-masa sekolah dulu...

semangat buat Botol Kosong!

BTW, kok namany Botol Kosong? padahal'kan hatimu sudah terpenuhi oleh aku Xb
vania miyako chapter 1 . 4/29/2011
hmm...

Spongebob nya bertolak belakang banget yah sama yang aslinya di film
Claire 'Fires chapter 1 . 1/10/2011
Ceritanya bener-bener seru, aku jadi mengingat sahabat-sahabatku!
erase night chapter 1 . 12/25/2010
hai botol kosong! :3

fic-mu ini agak singkat yah?

btw, saya mau kasih saran ajah dikit...

"Happy birthday, Spongebob!" Tiba-tiba saja, ia dikagetkan oleh sahabat-sahabatnya. Ia tersentak kaget, menghentikan ingatannya.

kayaknya kata menghentikan ingatan itu gak pas deh, mending diganti sama yang lain..

btw, make a wishnya spongebob bagus :D

oke, ganbatte ne!