Reviews for Nothing but All
Yumi Ishiyama Stern chapter 3 . 7/17
Minna,dilanjut,ne!seru ceritanya,ttebayo
RisaSano chapter 3 . 6/11
Next bgt
Sayuri chapter 3 . 5/14
Wah, bagus banget. Lanjut...
Akasuna no Akemi chapter 3 . 11/6/2014
Keren.
Aku suka dengan ceritanya. Gaya penulisannya sudah oke. Dan bahasa ayik mudah dimengerti.
Yang pasti aku suka.
Em kasihan Sasu disini, tapi jika aku menjadi Naru aku juga akan bersikap seperti itu. Mengucapkan kata maaf memang sulit, tapi lebih sulit lagi memberikan maaf (itu yang pernah aku alami) dan aku cukup mengerti posisi Naru di fic ini.
Sedih juga ceritanya, tapi sempet ketawa waktu Naru sama Neji berbicara dalam bahasa korea, itu lucu menurutku soalnya jarang-jarang nemu ada yang bikin fic Naruto dalam bahasa korea.

Lanjut ya, aku tunggu loh.
zaladevita chapter 3 . 8/25/2014
nah lo naruto ngomong bhs korea sm siapakah? kiba neji ato lee min ho song joong ki siwon dkk hehehehe lnjt thor ini tuh sequel yg mana y saya lupa kbnykan baca ff naruto soalnya. gmn klo buat sasu skit jg thor biarkan sasu liat naru dkt bgt sm org lain spya dia nyesel knp pke ninggalin naru klo dia toh msh ska
Azura Miki chapter 3 . 8/23/2014
Ini dilanjut dong...
Ku BlueBlack31 chapter 3 . 7/15/2014
Nangis q nyambung di sni tpi trnyata gak ada harapan lg dilanjut D':
Blueonyx Syiie chapter 3 . 4/18/2014
updateeeeeeeeeee
S.N Stand chapter 3 . 1/27/2014
anyeong unni,ditunggu nih kelanjutannya..please
Buat sasu ngejar" si naru,buat sasu nyesel dulu ninggaling naru #siapa lhu nyuruh",haha
yg penting lanjutin,okk
Amach cuka'tomat-jeruk chapter 3 . 5/2/2013
Kemana lanjutan ny...? TT
sdih bget liat naru kyak gitu...? TAT
Yamashita Miko chapter 3 . 3/6/2013
lanjut authorr...
namikaze shira chapter 3 . 12/4/2012
Like this.
Lanjt,bikin neji suka sama naru juga .
*jangan anggap flame please.
TwT
kirachan chapter 3 . 10/12/2012
lanjut...
Rose chapter 3 . 9/28/2011
Updet sambungannya merayakan ultah naru sebentar lagi

updet asap
mugiwara eimi chapter 3 . 8/31/2011
lanjut~ author.

fic'a bgs dan mengesankan.

ditunggu update chap berikut'a.

ganbatte.

XP baikan atuh naru ma sasu teh.

ksian kan sasu sampe stress'a kebawa ke alam baka-ups salah-mimpi buruk.

)
65 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »