Reviews for Prince in New Year's Eve
Asanka chapter 1 . 1/5/2011
Author-san, met Natal n Tahun baru juga!

Ceritanya imut banget, lucu juga kalau ngebayangin Sasu jadi gadis kecil cute begitu.

Terus berjuang, ya!

Ganbatte ne!
Natacchi chapter 1 . 1/4/2011
Waduh, udah telat banget. *ngelirik tanggal* *digeplak author* :P

Hm.. Kurasa Sasu memang terlalu OOC deh, tapi karena dia cewe di sini.. yaa kumaklumin aja dah. :D

Oh! Naru di sini kok kayaknya ganteng banget ya! X3 *Naru FG mode: ON*

Enak banget bisa dapet pacar di malam tahun baru. 3 *nasib seorang jomblo*

Eng.. Mau koreksi dikit.. Yang bener itu 'merengut', bukan 'merenggut'. Typo kayaknya gak ada sih. v

Yosh! Keep writing!

With love,

Uchiha Nata-chan
Kyuu Haru chapter 1 . 1/4/2011
hay, vessalius-sama .

fict.a sweet!

xDDD

buat sequel nya dong!

biar mkin seru!

_Vessalius_
Guest chapter 1 . 1/4/2011
Cih, kau berani Publish fic MURAHAN seperti ini? Tolol.

Entah apa nanti kalian mengejekku, tapi SUNGGUH, FICMU SAMPAH RENDAHAN. MURAHAN.
Yuuchan no Haru males login chapter 1 . 1/4/2011
Happy New Year!

.

Hwaa! Fic yg keren!

.

.

Sasu-chan! Manis banget sih! *meluk Sasu-chan* #dirajam Naruto#

Yuu minta kue coklatnya ya? *lari gaje smbil ngebawa kue buatan Sasuke*

.

~BYE~