Reviews for Way to Loving You
tiya gustiyanti chapter 1 . 3/8
Aigo mereka so sweet deh heheheh. Tetap semanget yah thor wat bikin ff'a ne
Ganbatte
Uzumaki Uchiha Dattebane chapter 1 . 10/31/2014
sugoi
Neerval-Li chapter 1 . 8/26/2012
aku baru pertama kali membaca fic-mu n_n
salam kenal ya...

Thix dan Daiyaki Aoi yg merekomendasikan fic2x mu jdi aku juga menjadi tertarik n_n

tentang fic
pair itahina baru kali ini aku membacanya...
Walau ini fic pertama ini sama skali tdk jelek, justru aku suka pesannya. Kita harus mengasihi seseorang yg pastikan bukan semu...
Hana-d'ichi chapter 1 . 2/3/2011
yeay! Itachi-koi! *digampar*

author.a cinta indonesia

hidup author!

*treak gaje*

fic.a keren

tapi . . . .

Ini bukan flame

untuk tanda baca sperti (. , ") dsb gk perlu d kasih spasi/jarak ya

Misal:

"Apa maksudmu?"

Nah ntuu, gk ush d kasi spasi

Ok!

Dan jangan d anggap flame

Karena . . .

Yui jg msh baru lo

Jadi Yui sbener.a msh perlu kritik yg membangun lbh bnyak lagi

Hahahaha

Keep writing . . . .

Ganbatte

Yui namikazeUchiha
Zie'rain-drizZle chapter 1 . 1/30/2011
Telat lg dah,, simple...ringan n enak dbca...dezkrip'na baguz...wal0pun perazaan ita kurang diexpl0re..tp zie tteup zuka! Fav?
Merai Alixya Kudo chapter 1 . 1/29/2011
Aih, Ita-kun manisnya.

Makasih lho buat ficnya, simple romance selalu ngena bwt ak.

Kalo berkenan, d tgu ItaHinanya lagi ya.

Makasih *lagi*
Yuki Tsukushi chapter 1 . 1/21/2011
Ohayou...

Lam knal Nera-san..

Fic ni ringkas,sderhna, tp mnarik..Yuki suka sosokx Itachi dsni... bgus jg klo dbuat sequelx,heh...Gomen ne..

Slm hngat..v(_)
sampaijumpa chapter 1 . 1/21/2011
in Hai! Akhirnya publish fic jga ne?

Ok... Saatnya Concrit...

Tarik nafas.,. Hembuskan...

Huft...

Nah, Haze g ngebhas soal eyd cuz saya jga lemah dibdang itu..

Critanya ok... Hnya saja saya kurang bsa dpet feelnya... Mungkin kalau konflik pribadinya lbh ditonjolkan akan lbh bgus..

Saya justru lbh tertarik pd pngakuan Itachi yg smpat tak bisa merelakan Hinata itu.. Haze brharap mlh itu yg dtonjolkan...

Deskripnya kurang nih... Haze rasa mlh dialog yg mgambil alih...

Udah ah bnyak bacot nih, pdhal fic sndiri jga abal..

Jgn anggap flame y? Itu krna snang nya saya sama fic ini...

Harap maklum...

Keep writing!
Kazuya Kujikawa chapter 1 . 1/21/2011
fic.a bgus gan!

Cma, krg pnjng, dn agak ngegantung, knflik.a jga kurang..*soktau*

dan, lam knal!:)

keep writing ya!
Zialicious chapter 1 . 1/21/2011
Uwah... Akhr'n nee-chan publish fic jg... *teriak2 gaje*

fic'n bgus kuk,, cm conflik'n krg, fic'n jg krg pnjang, trz ending'n msh nge'gntung..

Ah nee-chan dah bsa publish fic, q kpn ea? a

huft.. tgs bejubel, blom lgy ulngan2, trz deadline WINDA*nama mjlh skulaQ, q jd slh stu tim redaksi'n* yg bkin q lum bsa konsen bkin fic...

Jd tw deh kpn jd publish fic'n..

Ide sih dah numpuk,,

btw jadi bkin fic derby konoha gag?

Klo jd, jgn lama2 yah publish'n.. Xexexe

Semangat ea nee-chan.. _
Haruno Aoi chapter 1 . 1/21/2011
Bagus... Kenapa nggak multichap aja? *pembaca yang banyak maunya*

Oh, iya. Tentang spasi itu sengaja atau memang salah ketik? Misal: "Oh , iya. " Setahu saya biasanya diketik begini, "Oh, iya."

Saya ketawa waktu baca, "Rambut

kuning cerah dengan model

yang dipastikan merupakan

musuh tukang balon." Lucuuu...

Maafkan kata-kata saya yang tidak berkenan.

Tetap semangat untuk karya-karya yang lain.

-Aoi-
Hina bee lover chapter 1 . 1/21/2011
Suka bgt...ganbatte y n bkin lgi !
Shaniechan chapter 1 . 1/20/2011
Perhatikan tanda bacanya ya,

buat lagi, ok..