Reviews for Ikatan
dragon's nest chapter 1 . 8/13/2012
Cool
Delia Sky chapter 1 . 4/18/2011
Natsu-nee! Ceritanya keren! Bikinin yaoi dong (ha?).

Aku baca fic ini di warnet, terus meringis-ringis sendiri. diliatin ama yang jaga, disangka orang gila kali ya? Lah, emang orang gila ini kok, jadi ga masalah (beuh. ga guna ngomong). Abis, emang serasa tenggelem ke cerita. Beneran, aku ampir nangis, lalu makin diliatin deh ama orang sewarnet (naksir kali yah? Hoek pcuih. Ga mungkin itu).

Percaya deh, dari fic-fic yang pasangannya straight (aku ga ada maksud ngehina siapapun, sungguh, sumpah, ini emang kenyataan), baru ini yang aku pantengin sampe akhir, sampe ketauan aku ini bekas penghuni RSJ Riau 11 lagi (gara-gara mata udah rada merah dan siap ngingsrek ingus, hehehe...).

Boleh rikues ga? Bikinin cerita SeiryuuGuren dong... pleaseee... I'm addicted to this bittersweet pairing!
2721Sora chapter 1 . 3/26/2011
Haloo

aku datang untuk merepiew nihh

-plak, ya iya lahh~~

Wahahaa~~

aku mbaca nih cerita

aku jadi inget lagi sama Shounen Onmyouji

anime kesukaanku hahaa~~ Nice Fic

keep writing..
Sakunyan chapter 1 . 3/5/2011
Nacchu, aku datang mereview! XD

.

Hontou ni.. manis banget, romantis banget.. *meleleh*

Tapi rada kurang ngerti endingnya.. *lemot*

Mungkin aku harus nonton animenya, ya? X3

.

Bikin lagi! :D