Reviews for everyone has a birthday
namtae chapter 1 . 7/12/2013
eeeeeekh cute banget! *berbusa*
Chocochino chapter 1 . 8/23/2011
whoaa... this. is. sweet! akhirnya ada juga fic tunnels indo! kirain inggris semua lhooo! huaaa...

gomen telat. tapi baru ngecek sekarang. kapan ya kira-kira spiral ke indonesia?

and anyway, i like when she kissed him. hahaha.

keep writing!

-angel
Berthany chapter 1 . 7/18/2011
aduuuuuhhh,,, aku baru liat ada fanfic tunnels,,, senangnya *lompat"

klo di pikir", aku jadi penasaran ama ultahnya will ohohoho

ttp berkarya ya :D
Mitama31773 chapter 1 . 5/22/2011
AAAAAAAAAAAA

.

Senangnya nemu fic Tunnels bahasa indonesia! *guling2*

.

Kereeeeen! xD

.

Btw, ulangtahunmu atau ulang tahunmu? Menurutku sih yang kedua.. OwO

.

Yosh, bikin lagi dong! xDDD
lavy chapter 1 . 3/12/2011
Keren!

Heran juga belumada yang bikin fanfic novel ini, padahal ceritanya bagus banget :
Aoife the Shadow chapter 1 . 3/1/2011
Wow! Fic pertama di fandom tunnels ya? Bener banget, nih buku seru banget. I love you Elliot!

Ceritanya udah bagus. Like banget adegan terakhirnya! Elliot harusnya jadi milik Will! Bukan milik Chester! *dikeroyok Chester fans*

Oke, keep writing ya!

Aoife the Shadow
ael fyragh chapter 1 . 2/13/2011
yossha mage-san!

Tau g? Aku baru aja nyelesain novel tunnels, kecewa krn ga ada tunnels d FF, dan mage bikin fandom nya!

Mage, aku padamuu b(-.-)d *taboked* aww

agak sedih jg nih, soalnya aku blm baca deeper, pas tau dad nya meninggal *banyakomong*jitaked**

refreshing dari hetalia ya? Jgn lupa sama fic lain ya hehe :)

sangat menantikan karya2mu yg selanjutnyaa