Reviews for Koridor, Kandang Burung Hantu, dan Hogsmeade
Hikaru Sora 14 chapter 1 . 7/20/2014
Wow serasa tenggelam dalam dunia harry potter lagi :D
Jujur ini fic harry potter pertama yang saya baca ... dan sungguh kerennn XD
Gaya bahasa dan penulisan-nya benar" menarik ;)
Endingnya pun sangat manis sekali :)
meddy-amrhein chapter 1 . 12/20/2013
aaaa abagus banget :) :)
harpotfans chapter 1 . 11/11/2013
Waah, FanFict yang menakjubkan gan! Aku sukaaa banget _
ariabr chapter 1 . 3/9/2013
Cara Hermione menanggapi kebodohan Harry lucu sekali XD

I'm speechless
celestial bronze chapter 1 . 7/21/2012
Sangat manis :)
fic ini bisa membuat saya jatuh cinta padahal saya pecinta harmony ;)
izin fav :)
mysticahime chapter 1 . 1/21/2012
Manis, manis, manis banget! :D

Ending-nya manis dan rapi, menyelesaikan misteri yang muncul di awalnya :D
Regina Noir chapter 1 . 5/22/2011
so sweet bangeettt. dasar harry bodo!

aku fave ah.
Nama Saya Putri chapter 1 . 2/23/2011
.

.

.

.

Speech less

.

.

.

TIDAAAAAK! #pletak

Harry x Cho ternyata pairing yang seru untuk dibaca ya? Awalnya, saya suka sama Cho. Tapi setelah tahu sikap Cho berubah 180 degree (dan didukung penghancuran karakter oleh J.K.R.) akhrinya musnah sudah rasa suka saya sama Cho.

Tapi, melalui fic kakak, saya jadi positip tingking sama Cho. Iya juga, Cho banyak berubah setelah Cedric meninggal.

Dan jujur aja saya teriak histeris pas adegan menuju akhir cerita. HAHA.

Ada satu typo yang saya nemu. Tapi gak ganggu kok ;)

Best for last, KEEP GENUINE!
greyillussion97 chapter 1 . 2/19/2011
Yo! Kak,

gerem sendiri aku -waktu baca fic ini. Apa Harry yang sanking lugunya, sampai disini jadi orang linglung atau memang Harry linglung sampai disini jadi (maaf) Troll? Bukan maksud-ku loh, kak, mengejek idolamu.. Tapi beneran deh, dirini dia sangat- yah bisa dibilang sedikit 'tertidur' (tidak berkonotasi negative loh). Last but not least, this is a great fic !
galenix chapter 1 . 2/15/2011
wow.. Just wow.. Pairing fave q.. Dan kk menuliskan'a dg sempurna.. Thq.. Dan sial, cerita'a mirip ma pengalaman gw..
Psychochiatrist chapter 1 . 2/15/2011
Oke, dan fic ini benar-benar... Sho Shweeeeet!

Aku baru terjun di dunia fanfic tahun 2008, saat ketujuh buku Harpot sudah terbit semua. Dan tokoh Cho yang kubaca di fanfic selama ini memang digambarkan hancur semua, dirusak di buku 5 oleh JKR hahaha. Tapi fic ini manis sekali, dan karakter Cho digambarkan 'cewek banget' gitu, serta tidak menyebalkan. Memang, dia jadi menyebalkan karena Cedric mati. Fufufu!

Mau berkomentar bagaimana ya?

Hmm, tadinya aku mikir, "Ya ampun, ini kayaknya kepanjangan deh sebagai oneshot Harry-Cho doang." Tapi ternyata panjangnya fic ini tidak merusak apapun. Justru emosi pembaca jadi naik-turun dengan pas. Hei, HARRY, KENAPA KAU BEGO SEKALI? #kepslokkeinjek #ngakak

Semakin jauh membaca, semakin terasa 'nuansa ceria percintaan remaja' di sini. Kesalahpahaman Harry selama bertahun-tahun. Sikap dan cara bicara Cho yang penuh clue dan malu-malu. ITU. MANIS. SEKALI. Huhuhuhu. Dan semakin menuju ending, ceritanya semakin bergejolak (?) yah, pas di bagian Harry bilang "Aku ingin menjadi dia, Cho." Aku langsung histeris dan gigit-gigit selimut, yaoloh, Kak!

Kisah cinta yang berjalan dengan manis-pahit dan berakhir indah sekali. Rasanya bahagia banget baca cerita ini. Kayak kembali ke masa-masa SMP. #hah

Terus menulis yang seperti ini, kak! #angkatsepuluhjempol
ambudaff chapter 1 . 2/14/2011
Harry itu memang bodoh, pengecut lagi!

#diucapkandenganintonasiSnape

#dibunuhpenggemarHarry

Terusterang, fanfic pertama Ambu (Tahun Kelima di Hogwarts) dijiwai oleh semangat HarryCho. Pasangan itu sendiri ga disebut dalam fic, kecuali di Epilog di mana disebut nama anak HarryCho. Ginny malah Ambu pasangin dengan Draco XD Yang dibahas dalam ficnya banyakan Sev sih #kedipkedip

Tapi yang utama, dengan adanya Cho, Ambu tadinya berharap serial ini juga diwarnai dengan tone Asia (juga termasuk India yang diwakili kembar Patil). Fic Ambu itu malah dipenuhi dengan tusukjari dan ramuan Cina, wkwk! Sayangnya JKR cuma memakainya buat tempelan doang. Padahal sejarah Inggris kan dipenuhi dengan warna Asia!

Kalau mau dibilang, JKR itu penulis bagus, tapi bukan penulis hebat. Keberhasilannya didukung keberuntungan. Kalau enggak, masih banyak penulis bagus yang kurang beruntung. Selain itu, dia juga kurang teliti, dan ga mau teliti. Bukan cuma 14 Februari, tapi juga tanggal 1 September tiap tahun selalu dianggap hari Senin!

OK, cukup curcolnya #plaks

Jadi, sekarang Ambu punya beberapa penulis banyak kata yang enak dibaca! XD
Glacial Supremacy chapter 1 . 2/14/2011
Cho Sweeet,..

Nah lho, kalau jadi beralih ke HarxCho awas lho,. :p
Goldfawkes chapter 1 . 2/14/2011
Banyak jempol untukmu, kak ficfan! Ini luarbiasatopnya~

salahkan waktu yang terlalu penuh hingga tak bisa review.

So sweat banget, tapi Harry nya bikin gemes semua orang. Ya ampun...

Happy Valentine for all of u :D
nicil chapter 1 . 2/13/2011
so sweeeeeeeet :")

canggungnya Harry tergambar dengan baik, dan terima kasih sudah bikin fic dengan pairing Harry x Cho, pairing favoritku deh
16 | Page 1 2 Next »