Reviews for Jeritan
yeongwonhii chapter 1 . 4/12/2015
wkwk sueee bgt fiknya xD kirain lagi proses lahiran. Eh taunyaaaa wks
Crimson Fruit chapter 1 . 12/12/2011
Yo! Kayak'a ane review fic Fuun mulu, ya o.O

Ini... KOCAK MAMEN! Gila, deh, tu! Apalagi pas si Sasu make chidori )) #ngakak

Buat humor lagi, dong. Yayaya? *puppy eyes*
Aya Harukawa chapter 1 . 5/22/2011
kirain ngapain, rupanya malah *a..anu.. malu bilangnya* hehe..

rupanya diare.. (malah dibilang) Gokil!
Ayyu Hyuuga chapter 1 . 3/26/2011
demi apa loh! ternyata saya ketipu! ketipu secara telak!

hebat ini author!
Yoshida Kei chapter 1 . 3/10/2011
wah, jangan-jangan ini pengalaman author.
Greaple sora Akira chapter 1 . 2/28/2011
Gyaaa...lucu banget~~ngakak dah ane~~0 bikin lagi~~*diinjek*
naru eun soo sasunaru chapter 1 . 2/25/2011
Hahahahahahahhahahahhahah XD

Aduh ! Ngakak gila ! Hahaha...
uzumaki chiaki chapter 1 . 2/24/2011
*ngakak guling-guling sampe kejedot meja*
Gimiriniwi chapter 1 . 2/22/2011
NGAKAK! XD
Lady Spain chapter 1 . 2/21/2011
Aaaah gila nih Fujisaki-san!

Kirain m-preg loh! Ahahaha XD

Lagi pada maen di Dupan yah? Ikutttttt!
Fuyuki Ain chapter 1 . 2/21/2011
Aneh?

tapi sumpah ane zuzur bikin ane ngakak2!

Wkwkwkwkwk...
Hatake-sama chapter 1 . 2/21/2011
Ya ampunnnn bikin orang geli aja! Hahahaha gak nyangka deh! bagus bagus!

Salam Hatake-sama
Uchiha Nata-chan males login plak chapter 1 . 2/21/2011
Waduh! Kirain FemNaru lagi melahirkan, eh ternyata perebutan WC. Hahaha.. Keren euy! :D

Judulnya udah pas kok. Dan genre-nya rada nipu ya, hahah. XDD

Btw, kritik dikit ya? Masih ada penempatan huruf kapital yg salah, misalnya kata 'Mules' tuh.. Dan ada kata awal setelah tanda titik yg gk pake huruf kapital.

Kata asing kalo digabung dgn "-nya", harus dipisah pake strip (-), bukan spasi ( ). Cth: "sharingan-nya", bukan "sharingan nya". Oh ya, jgn lupa kata asing itu di-italic. Utk ukuran drabble, harusnya kesalahan bs diminimalisir lg. v

Yosh! Keep writing!

With love,

Uchiha Nata-chan
Fvvn chapter 1 . 2/21/2011
Ups, Sorry.. My finger is slippy.. :)
FAN-CHAN chapter 1 . 2/21/2011
ANGST?
16 | Page 1 2 Next »