Reviews for Kiba's Brilliant Idea
Kisasa Kaguya chapter 1 . 12/11/2012
Dasar kiba LICIK

ahaha
kitsune murasaki have a poker face chapter 1 . 7/12/2011
Dasar si Kiba licik! Kalo aku jadi Hana mending sendirian aja ke toko buku daripada bikinin Kiba pe'er!
Ren-Mi3 NoVantA chapter 1 . 3/10/2011
Hallo Kazuma-san salam kenal ya :)

hehe, sy ngereview karna critanya mirip ama yg sy alami. Sy emang lemah klo pljran hitung menghitung, trmasuk fisika*plak* tapi my big bro ga pernah mau ngajarin sy *nangis2* ficnya bagus, coba Hana mau jd kka sy ya, haha

jaa ne~ :)
hjoksd ssdwegwah chapter 1 . 3/10/2011
hahaha itu sih namanya bukan ide brillian tapi ide licik!

Enak juga ya kalau Pr kita dikerjain oleh kakak

fisika lumayan rumit

haha

keep writing!
The Portal Transmission-19 chapter 1 . 3/10/2011
Yeah, fisika. Pelajaran paling mematikan nomor 2 didunia setelah Matematika T.T. Tapi syukurlah aku tidak sekolah lagi*ngak ada yg nanya*

Haha, ficnya mantap, kerasa humornya, apalagi pas Hana dituding Pacaran Ama Itachi, haha, ngak kebayang deh gimana reaksinya.

Nice Fic
Toushirou no Hanabi chapter 1 . 3/10/2011
Hahahaha.. Benar-benar jenius..

Andai aku pun memiliki kakak sperti kakak-nya kiba.. *ngarep..

Oya.. Bagian yang :

Kurang-ralat-

Yg bagian itu, tadi Hana smpet bngung pas bacanya..

Kiba : ah.. Itu mah kamunya aja yg telmi..

Hana : *kirim death glare ke kiba..

Yosh! Lupakan review gaje dari Hana..

Pokoke.. Keep up the good work ya..