Reviews for Will You be My Friend?
Guest chapter 5 . 1/1
Aduh gimana nih katanya naruhina kok jadi narusaku ,janji ya dichapter setelah ini unsur romansa narihina harus diadakan
anita.no.shora chapter 7 . 10/18/2015
Film india itu yah,,
eh tapi aku mau tau kelanjutan si raven ama si pinky tauuu,, buat saquel nya dong...
andi naruhina chapter 7 . 9/4/2015
waaah fic nya kereen abissssss...
riyan chapter 7 . 4/19/2015
ceritax sma kya cerita film india...
Guest chapter 7 . 3/29/2015
Aku gak setuju dengan cerita salh ini maffffffffffffffff bangetttttttttttttttttt
farika chapter 1 . 9/11/2013
ceritanya seperti film india, yang judulnya Mujse Dosti Kharoge
Jean Cosz chapter 7 . 3/28/2013
Haduh... Nyesek banget pas awalnya Naruto suka sama sakura, lalu Hinata yang bohong tentang e-mail, pertunangan... Aku sampai berpikir kalau fanfic ini bukan ditujukan untuk Naruhina

Eehhh... Pas akhirannya mereka malah nikah. Well, keren banget
shirocchin chapter 5 . 3/14/2013
Saya menemukan fanfic ini di-posting di page fesbuk tanpa mencantumkan nama author.

FanficKFNS
ko chapter 1 . 12/14/2012
terinspirasi dri film india ya MDK
Benafill McDeemone chapter 7 . 10/22/2012
dan jika dilanjutkan, maka si pinky akan berpasangan dengan si ayam..
del my account chapter 7 . 8/24/2012
bagus chingu
Hyuna-toki chapter 7 . 4/26/2012
DEMI DA2 TSUNADE*ditabok stunade*FIC INI KEREN BANGET...!
Hyura NaruHina chapter 7 . 1/15/2012
Wah, aku suka fic-nya. Bacanya telat nih hehe... dapet bgt feelnya.. sukses ya buat authornya :-)
uzu chapter 1 . 9/30/2011
cerita'y kaya film india ea,, cuman aku lupa judul'y apa,, tp keren lah,,, _
uzu chapter 1 . 9/30/2011
cerita'y kaya film india ea,, cuman aku lupa judul'y apa,, tp keren lah,,, _
115 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »