Reviews for Suatu Hari, Bersamamu
naruhiluna chapter 1 . 6/24/2014
favorite
Kawaii-chan chapter 2 . 2/13/2014
Bagus ceritanya...
Guest chapter 3 . 6/26/2013
Buat lanjutannya donk aq belum puas ni
never talk man chapter 3 . 3/11/2013
baguuuuuuuuuuuusssssssss!
Fu-Chan NHL4e-KeepStright chapter 3 . 12/22/2012
huwaaaaaa ga bisa ngomong...
kerenn _
Guest chapter 3 . 9/2/2012
Kk..aku ska bnget cerita kyak gene..klo bleh buat lbih romance lagi ya..
Hyuna toki chapter 3 . 5/25/2012
Semoga ntar endingya bner gya gni,pasti NHL trmasuk sya pasti'y bkal seneng...

.by NHL
Hyuna toki chapter 1 . 5/25/2012
Maaf tlat 'y pernah bca tpi gak ya..

.by NHL
Cactus.mo chapter 3 . 8/24/2011
baguz..baguz..baguz...

izin fav
F chapter 3 . 8/10/2011
trimakasih
atacchan chapter 3 . 7/10/2011
enggak nyesel baca fic ini, saya sampai terkikik geli dan terharu biru baca fic ini haha XD

tetap semangat bikin fic ! ;D
yong aah chapter 3 . 6/30/2011
T O P bgt deh
Benjiro Hirotaka chapter 3 . 6/11/2011
What a nice fic. So sweettttttt... :)
Grita-chan loves NaruHina chapter 3 . 6/8/2011
light-chan...

maafkan daku yang baru mereview fict dikau !

maaf...

maaf...

karna grita lagi ada UKK, maaf yah ?

~ ganti inner ~

naruto-nii .. kau nekat banget sih ... tapi g' papa aku salut .. semoga naruto-nii dan hinata-nee... selamanya kan jadi pasaangn yang serasi ! amin ..

omong2 light-chan .. grita perhatiin dikau suka pake kata " kendati" dan ada tambhan cerita setelah kau tulis tamat .. he..he..he.. dari liat dari fict baru dikau ! _
semutbeenhere chapter 3 . 6/6/2011
smoga ending d manganya brakhir manis kaya pik ini!
73 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »