Reviews for Coup
andreaszaputri chapter 3 . 7/13
catatan: sakura suka mengigit
Fei chapter 3 . 2/22
Ffn ini bener2 bagus, aku membacanya dan terus tersenyum ... thanks author-san, terus berkarya!
elzakiyyah chapter 3 . 9/19/2016
aaaaa so fluffy .. lagi dongggggg... fic ini keren keren asliiib...
August Atcherryd chapter 3 . 7/17/2016
Fict absurd, tapi sukaaaaa! :3
Ngakak cengar cengir gaje baca dari awal.
Jempol dehh. :))
trifossas chapter 3 . 6/2/2016
Yaampun, ini humornya krenyes banget aku sukaa ... nggak garing kok! terus berkarya yaa
epi chapter 2 . 1/3/2016
Hwaaaaaaaaaa,,,, sumpah ff nya superrrrrrrrrrrrrrrrrr keren,,, tingkah sakura itu lo,,, haha. Di tgu ff sasu sasusaku lain nya
Vita chapter 3 . 11/10/2015
Kocak ceritanya hahaha. Ngakak bacanya
putriaulia chapter 3 . 11/9/2015
cepet buat squelnya thorr
suka banget xD
ikalutfi97 chapter 3 . 9/28/2015
Wkwkwkwk gaje, lucu, sukaaaa XD :v wkwkwk

Dihh.. Mereka berdua nista bgt sumpah wkwkwkwk
Aku kira di bagian sasu kaya gay itu mau ngegodain um-um dgn tangan melambai XD wkwkwk
Sumpah ngebayanginnya nista bgt wkwkwkwk
Chacha chapter 2 . 7/30/2015
Type your review !
Azuma Sarafine chapter 3 . 7/25/2015
kyAHAHAH ,,, ;D saya gk bisa komen apa lagi,, karen fic ini buat saya ketawa sejadi-jadiannya manusia,,,

Thanks Senpai,, tadinya saya kira ini cuma One-Shoot,,,
Azuma Sarafine chapter 2 . 7/25/2015
hahaha,,,, parody bangedd,,I like this fic
Azuma Sarafine chapter 1 . 7/25/2015
wakakkaka:D lucu bangeedd Sakura terlalu polos,,

Thanks ,Senpai
ChocolateHazelnut chapter 3 . 7/23/2015
Baru baca sekarang. Sbenernya gk suka SasuSaku sih, tapi gara-gara fic ini menang IFA 2011, jadinya aku baca. gak nyangka sampa sakit perut gara-gara baca! sampe keluar air mata lagi! XD
Evelyn Redheart chapter 3 . 6/2/2015
Hahahaha! Bwahahahaha! Mwahahahaha! Ini sangat menarik... Dan sangat... Lucu! Hahahaha! Lol! :D
194 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »