Reviews for Want To Have A Baby
Ace Kanemori chapter 1 . 11/15/2013
Hmm.. ini maksudnya gimana? 'Anu' nya Hitsugaya berubah jadi 'Anu' cewek atau gimana?
yume miku chapter 1 . 2/12/2013
hehe..hitsu polos bgt?
dy minum mating pill ya?
ganbatte!
d'tunggu fic slanjutnya..
kazeknight chapter 1 . 12/25/2012
Shiro chan
manis sekali /
Guest chapter 1 . 10/4/2012
Kerennnnnnn
Lisa Zoeldyck chapter 1 . 9/10/2012
OMG! Hitsugaya taichou kenapa pertanyaanmu begitu polos dan kanepa kau jadi OOC sekali?
Tapi meskipun begitu tetap kawaiiiii kok, yah selamatlah untuk kalian dan Mayuri taichou kayanya emang punya banyak kejutan dehhhhhhhhhh...
eL-ch4n chapter 1 . 6/30/2012
Halo saeng :D
eon datang mampir sekalian kasih kritik sedikit ya. tenang bukan flame kok .

Pertama. FF ini sengaja editnya diletakkan di tengah atau kesalahan teknis? Gak masalah sih, tapi mungkin lebih nyaman diletakkan di bagian kiri.

Kedua. Untuk adegan NC-nya KURANG U.u #jduar mestinya sampe beronde2 biar si Hitsugaya hamil dalam satu hari #dijitak

Ketiga. Mungkin bisa menambahkan deskripsi sedikit sehingga tidak terlalu monoton

Keempat. Typo sih aku gak komen, karena aku sendiri juga typonya bnyka " Paling, kalau bisa usahakan dalam kalimat awal dikasih huruf besar

Ya. Eon rasa itu aja, sebelum kamu menjitak eon karena review yang terlalu panjang dan geje.

Oh terakhir. LANJUTKAN! :3

Luph

eL-ch4n
Astia Aoi chapter 1 . 1/6/2012
ffnya like this...dah...
Kai Shadowchrive Noisseggra chapter 1 . 12/26/2011
apa? Apa! APAAAAAA ! BYAKUYA PUNYA ANAK SAMA HISANA ? NGGAK TERIMAAAA ! BYAKUYA TUH SUAMI GUE ! *ngacungin golok ke author*

Bwaah,ternyata shiro hamil gara2 obat dr mayu wkwkwkwk btw,byakuya senyum? Gak terima (lagi?) . . T.T
Purple and Blue chapter 1 . 8/5/2011
Wew..XDD

k-keren.. #plak

coba ajah, dibikin endingnya pas hitsu lahiran,.XDD

pasti endingnya bakal mengenang di hati reader.. (?) #plak

akhir kata, terus berkarya
Annisaa-M chapter 1 . 5/23/2011
wait! wait! #sokbhsingmodeon、

sejak kapan laki-laki bisa hamil? O.o setauku perempuan..

.

.

gak ada yang salah pada tulisannya! Keep going!

dari Rez
kuroyuki zaoldyeck chapter 1 . 5/2/2011
moshi2 misa...

Fic nya udah bagus..

Banyakin lagi fic yaoi rated M nya ya.

Regards

Kuroyuki Zaoldyeck
Gietz-chan chapter 1 . 4/28/2011
good job! Keep it up. lol
CCloveRuki chapter 1 . 4/22/2011
Yah..

Proses kehamilan dari ngidam sampai melahirkan, kok ga diceritain?

Padahal seru tuh!

.

Penulisan sudah lumayan, cuma tinggal ketelitiannya aja!

Terus.. mending ceritanya dibikin rata kiri aja!

.

Keep writing!

.

- Chiharu ChieBby -
Jeanne-jaques San chapter 1 . 4/21/2011
Ya allah Ichigo ternyata nyari kesempatan. Good job, Ichigo #eah 8Db

Lemonnya hot nih. Ketar-ketir nee bacanya #halah #bo'ong

.

Ada 1-2 typo yg kliatan. Tapi nggak terlalu menganggu :)

Tetap semangat dalam berkarya! Buat lg yg lebih parah dari ini #ditinju

.

.

.

...xXx...

Regards,

Jeanne
KamiQueen chapter 1 . 4/21/2011
Soooo cute! Shiro-chan wanna have a baby. :3