Reviews for Vongola Decimo and Devil Bats Team Meet?
Eamaki ShionIta Devy chapter 1 . 5/11/2013
lanjut...
penasaran ama rencanax reborn sama hiruma-san...
Yuuki Igarashi chapter 1 . 5/8/2013
Wah, wah,, :o

kyaknya bkal ad test dri Reborn nihh,, gak sbaaar.. :o

cpt update yea... :D
keep writing...
Q tnggu updatenya... :D
Kisasa Kaguya chapter 1 . 3/21/2013
Kawai! Lanjut!
Aku suka ini!
Suuzu chapter 1 . 1/31/2013
L-A-N-J-U-T!

bikin penasaran banget! ceritanya unyu-unyu bgt dech!

ditunggu ya updateannya Fi-chan *sokdeket*dihajar* updatenya ASAP y! ini seru-bikinpenasaran-kocak-goodjobdeh!

Suu fav y!

salam kenal,
Suu
Wiwitaku chapter 1 . 12/7/2012
6927! QAQ
Laanjuuut XD

*singkat padat dan jelas* :3
SR 2721 chapter 1 . 3/21/2012
Mau lanjutannya dong... Penasaran nih!
Nadifatheotaku chapter 1 . 9/16/2011
aku maksa, update!
vanniechan09 chapter 1 . 7/11/2011
hehehee...crossover yang menarik .

apa nanti murid2 Daemon juga bakal belajar di Namimori?

kalau Hiruma dan cerberus ada, bahaya itu untuk sena dan Tusna

UPDATE!
Nasaka chapter 1 . 6/26/2011
Hahaha kocak pas Hibari vs Hiruma, nyolot 22nya

Aaaaaah bikin 3some D1827 aja wkwk

Chara Es21-nya tambahin dong wkwk

Oke apdet
WiNaLa chapter 1 . 6/4/2011
Suki~ Kapan Updatenya? Ditunggu nih lanjutannya..
Akayuki Kaguya chapter 1 . 5/30/2011
Fiiiii~ *tiba-tiba dateng*

nya, aku ngerasa hidupnya Tsuna ama Sena ga beda jauh ya? Sama-sama kenal ama 'iblis' *merinding*

Ohoho~ Mana 6927 nya? *menuntut keadilan* *ditampol*

Oke, sekian dari saya,

UPDATE! XD *teriak pake toa yg dicolong dari masjid*
BlueBlackButterfly chapter 1 . 5/28/2011
Hy imouto, gomen baru di repyu.

wlw cma EYS 21 anime yg nee tahu, tp entah knapa cerita ini dpt nee ikutin dg baik, bhkan sangat baik. nee gk tau dg anime satunya, wlw sdh bka wiki.

yoss, updet lg imouto.
Sparkling Cloudy Day's chapter 1 . 5/20/2011
Hu-huwaaa~ bagus banget~ *baru buka xover*

A-ada D18, 8059, 6927!

Ane cinta D18!

Update ASAP ya! Penasaran ama ceritanya~

karena Reborn pasti bakal nyiapin sesuatu~

kufufufu~(?) *review GaJe*
Maskot-chan Chu chapter 1 . 5/19/2011
Serius? Mau ada pairing 6927? Pairing Favoriku tuh! :3 D18 dan 8059 juga Pairing Favoritku.. :D

Ano, Suki-senpai, aku lihat ada yang mo Hibari sma Tsuna tuh, gmana klau masukin aja sedikit 'Hints' nya. Bukan berarti aku suka pairing 1827, hanya saja, kayak'a menarik klau Hibari marah" trus jadi agak dkt" gtu ama Tsuna. Lumayan kan buat bikin Mukuro cembru gtu. Tapi tenang aj, aku cma suka pairing 6927, D18, 8059 kok. Dan juga straight yaitu TsunaxHaru. Masukin ya... Pliiiisss! Saingin aja sma 2796.

OKEEII! \(o)/

Apdet Cepat ya!
Musume Ve chapter 1 . 5/12/2011
Suki-chan,aku datang mereview..

\0/

Oce,masuk ke review...

Bagian-bagian awalnya,aku agak gx maksud sama jalan critanya...,a

Terlalu rinci sampe gx masuk ke otakku

#plakk!#

*itu mah lo'nya aj otaknya kgak nyampe!*

(T.T)

*kok aku jdi menghina diriku se?* -a

Lanjut...

Ad bebrapa kta2 yg salah tuh...

*Suki:yang mana?

Ve:cri aj sendiri :P #dihajar Suki-chan*

(T.T)

Tpi scra keseluruhan,aku suka fic'nya...\0/

Oke...lanjutkan!

*aku fav ya Suki-chan d*
20 | Page 1 2 Next »