Reviews for Mean of Waiting
Guest chapter 1 . 12/16/2014
Maaf ya atas kata2 sebelumnya...
Guest chapter 1 . 12/16/2014
Maaf ya untuk kata2 yg sblmnya...
Guest chapter 1 . 8/29/2014
Terlalu bertele-tele Dan lebay
Nemurase Hime chapter 1 . 1/12/2013
Kereeen ! Sumpah ! Aku speechleless...

Gak ada keluhan dari aku , semuanya bagus !

Disclaimer nya jngn lupa tulis , meskipun aku kdng2 suka lupa nulis d critaku sendiri *Plak*

Tapi keren ! Aku fave ya... :)

KEEP WRITING
callitte chapter 1 . 2/21/2012
Eh #speechless

Saya baru baca fic ini..

Mengharukan :')

Rasanya perasaan 'menunggu' Ran dan Shinichi benar-benar tersampaikan..

Saya juga tau rasanya #gaditanya #ceritanyacurhat

Oia, lain kali jangan lupa cantumin disclaimernya, itu penting soalnya karya asli DC bukan punya kita

Afterall~ cerita ini indah, ijin fave ya~
Kazushi Kudo Hatake chapter 1 . 5/31/2011
awal2 baca aku sempat bingung dengan PoV-nya, ternyata itu shinichi n ran pov.

ah ya, yang paling penting jangan lupa cantumkan disclaimernya.

yosh! keep writing!

.

_kazu
reiei chapter 1 . 5/16/2011
Kenapa mereka ga ketemu sih? *sebel sendiri*

Nice work! Aku suka diksinya dan alurnya :)

Tapi harusnya dicantumin disclaimer juga... Walaupun kita semua udah tau sih siapa pemiliknya, tp disclaimer kan perlu dicantumin

Overall, ceritanya bagus~

Keep writing ne!
uchiha cucHan clyne chapter 1 . 5/12/2011
hiks...hiks...

Cu g' bisa komen apa" skrg saking terharunya_

kalimatnya benar" masuk n mengalir-?- sprt cerita sbnarnya

perasaan Shin-chan*plak* n Ran benar" tergambarkan

rasanya Cu jd pengen marah ama Pak Aoyama Gosho gara" misahin pair ter'tegar' ini-?-#dikroyok rame"

*katanya g' bisa komen, ujung"nya ngomong jg?*#gubrak

ne~~~

KEEP WRITTING_~
Neiko Megumi chapter 1 . 5/12/2011
Mengharukaan... XD
cheeky n' hyuu-su nologin chapter 1 . 5/11/2011
euhmm...ke-keren?

Speechless bwt ngomentrin. It's hurt me. Aplgi kata2 yg krg lbih berarti berithu q bgaimna skitx mnunggu agr aku bs mersakanx. that's a great sentence. Bgian yg kusuka lgi saat shinichi mnta bntuan shiho yg dijwb dgn kata membunuhmu? Dgn sng hti... Hahaha, lucu bgt.

After all, this is nice fic, penulisn n diksix bgus gk sperti pux sy yg abal n ancur.._'

Yosh! Kip writing na~
edogawafirli chapter 1 . 5/8/2011
Yah, kukira mereka ketemuan...
shyxa chapter 1 . 5/7/2011
wew, aku suka nih...

Fave!

Sudah saya peringatkan lho!

Kalo kata Dia itu, lebih baik pake 'dia'..

Jangan Dia, karena kata Dia itu merujuk ke arah Tuhan..

Terus, kalo sebenernya yg betul itu kayak gini nih..

'Maafkan aku, Ran...'

abis kata ran itu ga usah pake spasi..

Di fic kamu kan kayak gini:

'Maafkan aku, Ran ...'

nah itu salah..

Perhatikan kapitalisasi lagi, ya!

Jangan pake kata tau, tapi tahu..

Soalnya, kata bakunya tahu..