Reviews for Uang Sepuluh Ribu Rupiah
Namikaze Rikuto chapter 1 . 12/14/2014
Pasti Orochimaru, kan?
Fict yang bagus author. Ceritanya renyah dan ringan.

Buat lagi ya!
Fanny Amatir Author chapter 1 . 11/1/2011
*gubrakkk*
Kusanagi Yakumo chapter 1 . 7/19/2011
Nyahahahaha!

Nih, fic bikin aku ketawa ngakak...

Banci tuh si Orochimaru 'kan?

Pas scene banci ini, aku gak kuat nahan tawa...XDDD

Fav!
Sibolis Nauli. Hrs chapter 1 . 5/23/2011
TOP! Saya suka fic ini. Semuanya; dari plot sampai deskripsinya bagus db

plotnya jelas, deskripsinya menarik, summary juga tak kalah menarik.

Yang jadi pengamennya Orochimaru? Saya bener? Saya salah? Kok, bisa? Oke, lupakan.

Saya gak bisa bilang apa-apa lagi, pokoknya cerita ini keren, deh! Oh ya, peringkatnya (rated) bener-bener terasa K.

Dan semoga berhasil ya, UN-nya! Semoga kamu lulus dengan nilai yang baik!

Amin.

.

.

.

Maaf kalau review-nya aneh.
OraRi HinaRa chapter 1 . 5/9/2011
Astg, mo d apain tuh si naru.

Kasian skali u naru,

Banci.y, oro dah tuh.

Bwt n spirit trus rei-san
AdeanaWinchester chapter 1 . 5/8/2011
hehehe.. jd keinget dulu jg pernah bo'0ngin mama... hmm.. buat hoshina-chan met UN ya.. moga lulus dgn nilai yg baik.. oke kembali ke fic ini..

saya rasa alur nya kecepatan.. jd humor nya agak ga kerasa tp uda bgus kok... b

oke.. KEEP WRITING ya!
Hitomi Mi Chan chapter 1 . 5/8/2011
Tau donk, pasti si Bakoro-baka orochimaru- kan?

Mga2 UN nya lancar ya.
Aika-chii chapter 1 . 5/8/2011
Orochiii~