Reviews for They
snowsparklegems chapter 2 . 8/3/2011
I'm crying TTTT hiks... Hiks... Sedih ceritanya...
Namikaze lin-chan chapter 2 . 5/12/2011
Eh, ini season 1 x aja ya? Napa ficx kagak di lanjutn mpe season 2 x?

Yosh, ku harapkn kamu bikin yang season 2x juga hehehe ada maux *dtampar

apdate XD
KyunDarkNuvuola chapter 2 . 5/9/2011
Halo author-san~...! -sokkenal- #ditabok v

jadi inget anime kuroshitsuji season 1-nya, iy saya juga smpe kesel stngah idup gegara endingnya tuch! Bikin geregetan#plak! -gkadaygnanya- v

ok ok ok, kmbali ke fict anda.. Ich.. Manisnya~... Keren.. Walau endingnya gtu sich~.. Tapi tapi jika anda sudah liat season 2-nya itu pasti brubah pikiran, pokoknya Endingnya sesuai yg diharapkn oleh saya yang fujoshi akut ini#digampar

hanya saja bagi saya sdkit sedih karena sebas-nya sebas-nya itu knapa tidak-kresekreseksek- (suaratvygtkadasaluran) #dilemparauthos

ok, untuk keterangan lebih lanjut hubungi situs2 terdekat#plak! -Dicincangauthor-

.

.

.

Uhmz.. Ok ok ok, dri pada revi saya tambah gaje dan entar dibunuh author, saya mohon pamit! v

.

LANJUTKAN! b
Shigure Haruki chapter 1 . 5/8/2011
Halo, met kenal, author! *plak*

Oh, anda belom nonton Kuroshitsuji II ya? khe khe khe

Tenang, endingnya berbalik kok~! *tawa Undertaker*

Oke, critanya emang miris tapi bagus kok. Nunjukin kalo Ciel cinta sama Sebas *ditabok Ciel*

Keep writing! ,

Sign,

Haru
mika chapter 2 . 5/8/2011
ciel gak mati kok,masih ada lanjutanya,seba gak jadi ambil jiwa ciel karena ada aja,hehe

kalau ingin tau berita selengkapnya

kuroshitsuji 2,

nonton aja di

.tv