Reviews for Keriput Tanda Tua
31 Sherry's chapter 1 . 3/6/2013
... Ini fic bleach pertama yg aku baca ._. *ga ada yg tanya!*

Fic yang santai dan ringan, pas banget buat sore malas saya, apa lagi diksinya enak gitu XD

Tapi endingnya kok berasa gantung? Ga ada sequelnya?

Walau ga lawak banget tapi humornya yg halus beneran bikin geli. Apa lagi tingkah byakuya yg galau galau gaje gegara kriput ampe sensitif gitu.
Btw, ichigo kok langsung tahu ya permasalahan byakuya itu kriput, apa karna sesama berkriput? Ne, byakuya, aku punya krim juga. Kalo kau gengsi tanya sama ichigo sini aku kasih.. *TARA* Krim Anti Kriput Itachi! :3 #salah anime woy!

Hehehe.. Kebanyakan mikir dih gue, entar punya kriput juga kaya byakuya. Yaudah deh gitu aja..

Oh iya, salam kenal.. XP *plak*
KeyKeiko chapter 1 . 12/26/2012
hehehe, kalau byakuya keriput jadi g kharismatik lg dunk.. .
So, fic ini bikin saya terhibur
Voidy chapter 1 . 7/20/2012
ini adalah bukti bahwa penuaan tidak hanya menciptakan kerut di wajah tapi meningkatkan pengerusakan otak. ohohoho byakun lucu sekali! tak tega sebetulnya aku meledek kerutmu atau soutaichou. tapi sumpah, ide yang brilian! diudek dengan terampil, plotnya sederhana tapi sangat menonjol. diksinya kuat, punya pesona dan tajam tapi tidak berlebihan. karakterisasinya biar ooc tapi sungguh menarik. bikin saia senyum2 gaje melihat tingkah byakun kepikiran kerutan. Love You Cha
Ai KyouHina Meguchi Marlett chapter 1 . 2/17/2012
Wkwkwkwk

*g bs bygin deh byakuya melamun smbl pgang2 pi2 XD

Fave ea?
Chappy D. AniTsu chapter 1 . 12/5/2011
BWAHAHAHAHAHAHAHA XDD

ngakak! Sumpah ngakak! XD

#guling2

paling ngakak pas bc ini: 'Mendengar candaan dari para

shinigami itu makin membuat

hati Byakuya teriris. Keriput bisa

menakuti hollow? Astaga, pantas

saja tidak ada satu pun hollow

yang berani berhadapan

langsung dengan Soutaichou.'

wkwkwkwk XDD ada2 aja Byakuya-sama itu XD

.

Membaca ini bikin saya sangat terhibur CX

sudah lama ga bc fic nya Cha XD

Cha memang udah profesional dah!

.

Bikin byk2 yg humor ya #seenaknyasaja
Valyruie chapter 1 . 11/9/2011
hiahahaa ya ampun Kuchiki-taichou... Krim anti kerut banyak kok di minimarket, sini dong main-main daripada stress mikirin kerutan

*ngakak guling-guling
rin-hisagi chapter 1 . 8/14/2011
aku fave! bener2 keren!
Rhen.Ren chapter 1 . 7/25/2011
*nutup mulut* Pfff... Sumpah asli aku ngakak baca ini ~

Mami, meskipun dirimu keriput, tapi hatiku padamu, kok ~ #halah

Tenang, mi, keriputmu kan ga sebanyak punya Yama-Jii ~ #dibakar

Ruk, kakakmu itu memang paling bisa buat hati meleleh ~ Termasuk diriku yang anaknya ~ #hah #sejakkapan

Ijin Fave, ya :D

Sign,

Yume
Hoshi Yamashita chapter 1 . 7/1/2011
Saya tau ni review telat bgt,

tp, jujur, saya bener2 ktawa wkt bc ni fic, bgus! Keren? Byaku pasti imut kalo ngelamun XD

fave ya!
verbalrendezvous chapter 1 . 6/28/2011
Haduh aku ngakak tanpa suara! Tapi efeknya jadi guling2 ga karuan deh.

Dasar aristokrat, susah banget nurunin gengsinya! Terus2? Diambil ngga tuh krim anti keriput dari Ichigo? Aku curiga, jangan2 yg buat ayah Ichigo... Waaaa, nyebarnya jauh amat XD

Matsumoto jenius yah gosipnya *ditampol*
ArthuriaMarieHelena chapter 1 . 6/24/2011
Halo !Konbawa ne !Namaku Arthuria ... Aku juga mau bikin FF tapi ga pengalaman jadi sika baca FF deh ! Aku suka baca FFnya Cha dan Fay (ga papa kan panggil begitu ?)!Kalau udah baca ini , tolong kasih komen ya !ah ! nama asliku di FB adalah !Tolong accept ya ?
Ladyquinte chapter 1 . 6/5/2011
Geli!

Byakuya Kukichi yang biasanya cool banget itu bisa juga menunjukkan keanehannya!

Bikin yang kayak gini lagi ya? Please?

Aku fave juga ya?
Ay chapter 1 . 6/5/2011
astagabcdefghi! kanda byakun segitu takutnya keriputan. wkwkwk...

aku tetep cinta kok sama dirimu biar dikau keriputan. yg tua gini yg makin menjadihot. wkkwk... *

terus menulis cha ;)
blackcurrent626 chapter 1 . 6/5/2011
Wakakakak,

gak kebayang juga kalau byakuya bner2 stress mkirin hal begitu xD

fic ini bner2 menghibur :)

aku fave boleh, ya?
Charne Misaki chapter 1 . 5/26/2011
Hahahahaha~ XDD

Dasar Byakuya, gengsi amat sih. Ujung-ujungnya rugi sendiri kan? *di senbon*

Ah ya, tapi Byakuya berarti masih punya pikiran seperti manusia (?). Karena dia masih mikirin wajahnya~ Hehehe~ XDD

*mulai gaje*

Fic Cha-nee bisa ngilangin stres nih (?).

Gomen gaje. Sekian dulu! Ciao!

selinacceleration
33 | Page 1 .. Last Next »