Reviews for Dark World
Akiko Mi Sakura chapter 1 . 1/4
Jejak review q XD
Izin fave
SugarlessGum99 chapter 1 . 7/15/2013
uh, ikut sedih bayanginnya, kasihan ZeYuu ToT
jadi keinget chapter pas Yuuki pertama kalinya tau kalo Zero itu vampir, disitu kan Zero menghisap darahnya Yuuki untuk yang pertama kalinyaa U,U
yosh, ficnya keren deh, nggak begitu OOC kok menurutku XD
sukasukaaa :)
keep writing yaaa :)
saruma si anti mainstream chapter 1 . 5/6/2013
yah thor.. ceritanya pas lagi yuuki udah jd vampir dong...
aoi chytta chapter 1 . 4/1/2013
ceritany keren aq trharu
lavender sapphires chan chapter 1 . 3/29/2013
bingung mo ngomen kayak apa?
hmm. . .
pokoknx keren banget dh

buat lagi ya
tp pake pair zero x yuuki lagi

abizznya dikit banget fic dgn pair ini di FVKI
Black winged reaper chapter 1 . 7/4/2011
Sebenarnya aku sudah lama tertarik sama Vampire Knigth, tapi komiknya kok belum legal ya.., oya aku mau tanya sebenarnya yang jadi tokoh utama itu siapa sih. YuukiKanama atau YuukiZero. hahaha makasih.
Za L Fernandes chapter 1 . 6/24/2011
keren, sering2 bikin kayak gini, xd
Kazugami Saichi Hakuraichi chapter 1 . 6/4/2011
Feelnya kurang berasa...

Dan lagi zero yang ooc, jadi aneh. Yuuki sih ga OOC mnrut saichi. Tapi yang disayangkan adalah zero yang OOC. Apalagi tadi diceritakan Zero ketawa? Liat Zero senyum aja jaaaaarang banget. Hehehe..

Maaf bukan bermaksud ngeflame.

Tapi ceritanya udah bagus kok!

Oh ya saran...Yuuki disini adalah yang manusianya. Kayaknya manusia gak bisa nyium darah dari jarak yang cukup jauh. a

yg bisa itu saat Yuuki jadi vampire. Tapi it's okelah. Toh ini cerita terserah authornya.

Okeh keep going!

By: Kazugami Saichi Hakuraichi