Reviews for Rikuo Masuk Angin
Hikkun chapter 1 . 12/22/2014
wuahahaha
kasian tuh rikuo masuk angin malah dapet kejadian yg kyak gitu xD
jadi betah bacanya
a random person chapter 1 . 5/25/2014
I wish I could read this and the other stories in indonesian. :(
lavender sapphires chan chapter 1 . 6/26/2013
buahahahahaahahaha
astaga kocak banget sumpah!

tp rasanya nih tgn jd gatel deh pengen cekik rikuo dan zen karna mmbuat tsurara nangis, kekekeke
*seringai iblis*

hmm buat lgie ya
oh ya salam kenal
Noira Hikari chapter 1 . 11/23/2011
hahahhahaa... sekali-sekali nyoba jalan2 ke fandom ini malah nemu fic ginian.

ceritanya gokil! hahahaha XDD

jadi kasian sama rikuo yang jadi kelinci percobaan..

dan endingnya malah si zen yang jadi sekarat ."

hahahahha... XDD

keep writing ya
mrs. zala chapter 1 . 8/6/2011
helloo! nice story! hhahahaa

oya, mau nanya doong...

download drama cd nurarihyon no mago tuh di web ap y?

jujur aj.. w baru tau klo ad drama cdny...

dapet dmn y? (klo ga ad di web, beli dmn?)

ASAP yaaa...

thx! :D
Kencana chapter 1 . 5/31/2011
Wakakak... kocak abis. Kashian banget Riko, jadi kelinci percobaan kayak gitu. Saya suka interaksi Tsurara-Rikuo-Zen. Tsurara persis kayak kakak yg mencemaskan adiknya.

Pelajaran: Jangan pernah membiarkan youkai menangani penyakit manusia.
Rikkagii Fujiyama chapter 1 . 5/30/2011
Wkwkwk... Udh lma g ketawa nista XD cerita'a kocak banget! Cara penyembuhan'a nista abis ! Like, desu XD

Typo masih ad sedikit, tp ttp gak ganggu kok :D

keep writting~