Reviews for Tanpa Batas
teeeneji chapter 9 . 10/24/2017
uwowww ...penpik yg emejing...
entah knp q sedikit bersyukur apa yg dah dilakuin naru ke sasu...biarlah jadi karma wat niat jahat sasu diawal..
untuk saku q pikir dia akan survive krn ada anaknya...
endingnya q suka walo ga hepiending...

god job ay... #$%&*"
Strawberry Miaw chapter 9 . 5/1/2017
kerennn! fic ini bedaa. biasanya angst itu sasuke mati. dan kl trnyata masih idup pasti kembali bersama. inu bedaaaaaa! sugoiii:)
Strawberry Miaw chapter 1 . 5/1/2017
fic yang realita banget! bcs biasanya fic ky gini endingnya bersatu. kereeennnn!
pembaca kece chapter 9 . 12/27/2016
Oke terimakasih atas fanficnya yg bener bener angst thor. Sukses buat nangis!
uniahns chapter 9 . 7/20/2016
"Ay - san penulis yang hebat, sungguh"...
" tapi kenapa berahir menyedih kan seperti ini, uniah sedikit tidak rela juga"
uniahns chapter 1 . 7/19/2016
"Salam kenal Ay - san"
sasa hatake chapter 9 . 5/30/2016
satu kata keren.
cho jihyunee chapter 9 . 5/28/2016
uwahhhhhhhhh keren ceritanya..di awal udah bikin penasaran, nerka" siapa sebenarnya si pembunuh itu. dan di akhir bikin nyesek ketika liat pengorbanan sasuke yang Tanpa Batas .. good job thor!
novi indri chapter 9 . 3/5/2016
ni fic keren banget.. banyak kejutannya..
aku udah baca smp sequel yg sasuke nya tes DNA dan jika sasuke adalah benar suami sakura,maka sakura hrs mau melanjutkan hidup,dg melupakan sasuke..
bhkn di sequel pun,ttp sad ending..
beta jd syedddiiiihhh .. hiks
Nada chapter 1 . 10/5/2015
Awalnya, Nada kira sasuke-kunitu buronan yang kabur.. :D Fict nya penuh kejutan ternyata...
Guest chapter 9 . 9/17/2015
sy ga prnh bosen bc ff ini. sy paling suka kalimat yg trakhr. kalimatnya dalem bgt.. endingnya sllu bkin nangs wlpun udh brp x bc..
mako chapter 9 . 6/15/2015
Hiks... saya trharu ngliat critax T_T air mata sya smpek kluar..
Cherrymerald chapter 9 . 5/8/2015
Aku baca ini pas masih SMK, kak. Tapi waktu itu gak review karena belum punya akun #maafkan ._.
fictnya menyentuh banget :') udah utu aja, bingung mau bilang apa :'v
desi chapter 9 . 3/20/2015
Keren banget...
menyentuh...
AnGgi Cherryblossom chapter 9 . 1/8/2015
Kereeeeennnnn... Tpi nyesek yak huhu
suka suka suka pkoknya! Hehe
233 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »