Reviews for Yakitate! JaPan Ujian Perekrutan
MizuRaiNa chapter 1 . 3/21/2013
Wahahaha...
Ngakak!
Beneran, si Kazuma poloooos banget! XD
Tapi emang karakter dia gitu sih XD

Suka deh sama ff ini. Tapi sayang di discontinued. Michelle-san, kalo sempet di lanjut dong.. hihi XD
Senecio Arukyuu chapter 1 . 6/17/2012
Sekali lagi, gomen telat komen.

Gyahaha! Kocak, euy. Tapi sayang, lagi Discontimued, ya.

Kalau sempat, mohon update-nya, ya.
mangkuachi chapter 1 . 9/28/2011
kocakkkkk bgt...
heylalaa chapter 1 . 6/10/2011
lol

-

"Eh, tadi nama lo siapa? Kuaci?" tanya Kazuma tanpa perasaan bersalah.

"KAWACHI, dasar BOLOT! Bukan KUACI!" Kyosuke sudah bersiap-siap untuk menjambak rambut Kazuma saking gemesnya (eh, ini kan gaya berantem cewek!).

-

wakakakakak kazumaaaaaaa. kawachi malah jadi kuaci hahaha. itu mah nama makanan hamster wakakakak.

-

"Om, krosan itu bukannya bunga? Kok dibuat roti?" tanya Kazuma keheranan.

-

oh god kazumaaaaaa... croissant dikira krisan hahahaha dodol banget! tapi itu emang kazuma banget yang dodol dan polos tapi maniiiiis /peluk-peluk