Reviews for Manifestasi Inuyashara
animastah chapter 1 . 7/26/2013
like
kapal kertas chapter 1 . 7/5/2011
キタ()!

membaca fanfic ini membuat saya kangen dengan zaman RO, dimana pernah, suatu ketika-saya mendengar kabar bahwa ada pernikahan yang dilangsungkan karena kedua mempelai cinta lokasi di dunia maya/RO (tapi waktu itu sebelum ada Wedding system ya)

ah, Morroc.. walaupun sekarang sudah diobrak-abrik Satan Morroc, tetap saja kota itu menjadi salah satu kenangan di RO yang patut diabadikan :)

seperti uraian di fanfic ini. terima kasih banyak!
rotten camellia chapter 1 . 6/15/2011
...Sanich-san, gimana, ya? Huurrrr ;_;. Malem-malem pas twitteran aku dapet fanfic dari Sanich-san rasanya bahagia banget. Uh, rasanya kayak ga tau mau komen apa /w\ rasanya bahagiaaa banget gitu! Aih, Sanich-san, makasih banyak buat fanficnya! Sumpah, aku terharu banget! Malem-malem senyum-senyum sendiri baca ini XD

Ah, ehm... aku anggap 'Amel' di sini orang lain, ya, Sanich? Hehe... (gara-gara ga punya kenalan namanya Indra /jder)Aku jadi kangen waktu RO lagi booming! Beneran, deh. Sampai lupa sama PR, muahahaha xD.

Gaya penulisan Sanich-san sedikit beda dari yang IMdSP, ya? Jadi agak gaul begini, tapi Sanich-san tetap mempertahankan alur cerita dan membawa penonton terikuti sama arus :)

Btw, karakter Amel di fanfic ini manusiawiiii banget! Mungkin ada beberapa sisi yang bikin kesel juga, waktu hatinya kebagi dua antara dunia nyata sama dunia maya. Aku jadi bisa ngerasain, bagaimana sih perasaan gundah si Amel gara-gara hatinya bercabang (?) jadi dua. Antara Inuyashara sama Indra. Galau dia itu asdfghjkl entah kenapa terasaaa banget gitu!

Soal Indra, uh seandainya Indra beneran ada di dunia ini. Kayaknya ga bakal kulepasin! Kan jarang-jarang ada cowok kayak Indra XD aku naksir Indra deh /w\ (?)

Aku suka pas Sanich-san menunjukkan rasa sayang Indra yang benar-benar ke Amel. Rasa sayangnya itu besar banget tapi ga muluk-muluk. Pacarannya itu sungguh-sungguh, bukan putus-nyambung-putus-nyambung (?) :') apalagi pas Indra mengakui kalau dia itu si Inuyashara. Alasan dia menjadi si Inuyashara itu membuktikan banget kalau dia bener-bener sayang sama Amel ;_;

"Nggak pantes banget kamu ngancurin hidupmu cuma karena seorang cowok di dunia maya, Mel. Kamu harus bangkit dan melupakannya. Pelan-pelan aja," begitulah yang Indra katakan. Melihat aku yang nggak ngomong apa-apa, dia melanjutkan, "Lagian mungkin aja kan sebenarnya Inuyashara itu perempuan? Kita nggak bisa percaya sama orang-orang yang kita temui di dunia maya, Mel."

Indra yang ngomong begitu, dia dewasa banget :')

Oh, iya, Sanich-san... (bagiku) ada beberapa twist yang bikin pembaca sedikit tahu kalau si Inuyashara itu si Indra :/ mungkin pas bagian Inuyashara itu ga OL-OL padahal udah janji buat nikah :)

Dan aku suka ending-nyaaaaaa. Suasana kafe kerasa! Juga, uh... aku jadi kangen BGM-BGM di RO ;_; pas di kafe itu perasaan Indra paling tersampaikan jelas! Apalagi pas Amel bilang...

"Beberapa tahun lagi kamu harus menikahi aku sebagai ganti pernikahan Inuyashara dan Amelpyon yang batal."

Aw, kalau bener begitu... cita2ku tercapai banget :)

Uh, Sanich-san! Gimana, ya? Rasanya aku ga bisa komen apa-apa lagi! Jujur, aku seneng banget dapat fanfic ini! Terharu, gembira, bahagia, dll semua nyampur aduk jadi satu x'D. Maaf aku ga terlalu bisa komen-komen panjang ;, sekali lagi, makasih banget Sanich-san! :)

Sincerely,

amelpyon

(tekan tombol fave, berharap bisa difave berjuta kali)