Reviews for No Matter Who We Are
Ryuusuke583 chapter 2 . 4/30
wohoooo
kereeenn mks buat ff nyaa
MyDecember.Ree chapter 2 . 3/10
Hmm, jdi Draco sbenernya udah kenal lama dgn Harry tapi dy amnesia jdi ga inget apapun..
Masa iya seorang Malfoy takut ditolak atw terluka, bener tuh kata Harry..
Ckckck, ini couple ga bisa nahan nafsu apa ya.. Masa begituan di sekolah, di kelas lgi..
Whatever ff bagus
MyDecember.Ree chapter 1 . 3/10
Dri cuma ngobatin luka karna kecelakaan kecil, koq malah ngerembet jdi Draco kasih blowjob ke Harry, oalahh..
Harry ngerasa patah hati bgt itu smpe ga mw natap Draco lgi..
oktaviana.mbem chapter 2 . 1/23
So sweet drarry
Blueonyx Syiie chapter 2 . 4/4/2014
love it
Rr chapter 2 . 11/10/2013
Waa.. Ending yangmenyempurnakan seluruh kisahnya.. Keren kaka
Rr chapter 1 . 11/10/2013
Astaga! Asalkan otak saya yang tidak membaca warning-nya dan menjadi terbengong-bengong ria karena Siriun nonton pertandingan bola! Terus menemukan sebuah catatan ttg gelas reaksi untuk detensi Harry! Astaga! Saya benar-benar tak tau! Baru setelah agk nyadar ngeliat ke atas lagi dan menemukan tulisa AU dan non-magical world di warning-nya! Haha #plakk
..
..
Dan saat di perempatan cerita (?), saya ber'KYAAA' ria ngeliat Draco jadi guru.. Kimia pula.. Yang ngerti sedikitpun saya enggak.. Maklum baru belajar pengertian asam-basa dan belum ke percobaan kyak gitu..
.
.
Dan di pertengahan cerita. Saya berkesal-ria dan berkeinginan untuk memarahi Cho yang seenaknya meninggalkan Harry yang super itu hanya untuk Cedric. (Walau saya setuju aja)
.
.
Dan diakhir cerita, izinkan saya untuk bergalau-ria dan bermarah-ria dan berkeinginan untuk meng-avada-ria Draco yang membanting perasaan Harry saya..
..
..
Inti dari review aneh saya :
. Anda membuat saya merasakan beragam rasa-rasa diatas saat membaca fic anda! Dan itu seruu..
Ficnya keren Kaka! Ceritanya rapi banget pula.. Baguss
..
Maafkan review aneh saya.
ScarheadFerret chapter 2 . 9/5/2013
Huaa .. XD
ScarheadFerret chapter 1 . 9/5/2013
Gila! Guru sama Murid.
Wkwk
BerRyzal chapter 1 . 12/4/2012
Saat di bagian Rate-M-nya aku bbrapa kali gak dapet Feel-nya. Idk.
Mungkin krena buru-buru kali ya?
Cowok kalo mau brhubungan badan, kluarnya pasti diakhir itu untuk bottom. Knapa Foreplay-nya bukan Draco aja?. Cz kalo Bottom-nya kluar dlu baru ditusuk, sakitnya luar biasa karena otot rectum masih berkontraksi. Kecuali, ya. Seperti di FF-ini Harry sepertinya suka rasa sakit ;)
Agak kecewa nih karena ada Flashback-nya. Knapa gak masa skarang aja? Kalo DraRry gk prnah kenal, kan lebih seru konfliknya. Harry bakal brusaha menggaet hati Draco dan Draco brsikap Cool. Ahh, whateverl-lah.. Hehe... Good Job ;)
hatakehanahungry chapter 2 . 11/30/2011
kyaaaaa...

keren euy

sekuellnya adakah?

iiiih,, drarry itu emng so sweet~

wkwkwkkw...

FIGHTING
digimonfan4ever101 chapter 2 . 8/10/2011
awesomeeee! i love this fic soo muuch! keep up good work!
reviewer chapter 2 . 7/5/2011
aku suka sama penjelasannya kaka. Implisit, tapi mudah dingertiin hehe :Db. Overall sih, aku suka sama ceritanya. Ngga terlalu berat, ngga terlalu ringan. Pas aja gituh

Oiya, ada rencana bikin sequelnya ngga ka? Gimana kalo bikin sequel tentang reaksi sirius tau mereka pacaran?

Itu saran aku aja sih hehe
crossalf chapter 2 . 6/20/2011
Entah kenapa rasanya Alf menemukan sesuatu yang tersembunyi di balik cerita ini.

Sensou berniat membuat ini untuk minta imbalan dari Alf? #JDENG

AHAHAHAHAHAHAHAHA. Lupakan.

Well, well, well. KENAPA JIWA M DALAM CERITA INI BERASAAAA BANGEEEEETTT? Sen, Alf tak salah lagi. Kau memang jago dalam rate seperti ini. Rasa-rasanya tidak cukup jka Alf kasih hadiah berupa fic rate M juga. Karena... (mainin telunjuk) fic buatan Sen sangat susah untuk ditandingi. Apalagi yang lemon-lemon. TT_TT Ini... DRARRY BANGET! Walaupun lemon, tapi cara penyampaiannya tidak terlalu vulgar. Ah, mungkin karena mereka terlalu suci untuk divulgarin (?)

Dan, Sen berhasil menyampaikannya dengan kata-kata yang maniiiiiiiiiss banget. Sekali lagi, Drarry banget.

Omigod, entah kenapa Alf pengen banget baca fic ini berulang-ulang. Rasanya ini nyata sekali. Alf sampe bayangin Tom sama Daniel yang peranin cerita ini. Terutama Harry yang notabene-nya ilang ingatan, Alf seneeeeeeeeng banget kalo dia ilang ingatan. Dengan begitu, Draco jadi tersiksa. Nyiekekekekek.

Ah, bukan itu. Nggak tau deh kenapa, Alf jadi seneng kalo Harry ilang ingatan. Rasa-rasanya dia jadi begitu jauuuuuh sama Draco. Dan seandainya Draco bukanlah seorang pengecut (ouwh, I like it! Raaaauuurrwww... Draco jadi keliatan bad banget) pasti dia bakalan temenin Harry di sisa-sisa hidupnya #eh?

Maksudnya, pasti Draco bakalan bantuin Harry belajar inget. Dan sekali-sekali kalo Harry atit, Draco-nya langsung meluk dia, abis itu cium kepalanya, keningnya, bibirnya, tengkuknya, dan begituan lagi. HAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Pan kalo gitu, Harry jadi gampang inget. Emang bener gitu yak?

Satu pertanyaan sekaligus kekaguman Alf yang bertambah pada Draco. Di sini Draco kuliah jurusan Managemen dan Bisnis, tapi dia masih juga bisa ngajar Kimia. Kau memang pinter banget jadi orang, Draco cinta.

Alf bener-bener nggak akan nyalahin Harry kalo dia punya hormon yang seagresif itu. Ah, nakal sekali kau jadi pacarnya Draco, Beb.

Scene yang paaaaaaling disuka, waktu Harry ngikutin Draco yang udah jalan duluan di depannya, terus ga ada angin ga ada ujan ga ada halilintar da ada petir dan sebagainya (emang mau disebutin atu-atu) Harry nyelonong aja gandeng tangan si pacar. Auuuuw, betapa perempuan banget si Harry, yang kagak mau sedikit pun ditinggal pacarnya. Dan sikap Draco juga laki banget. Kan biasanya kalo orang pacaran, lakinya selalu tuh jalannya duluan, sementara si perempuan ketinggalan di belakangnya. Terus si perempuannya gandengin tangan lakinya deh. Ini apaan? Kok jadi ngomongin tetangga sebelah nyang lagi pacaran?

Sen, banyak typo tuh. Mungkin Sen terlalu terburu-buru menyelesaikan ini karena mau UAS. Kasian. Sen baik banget deh. Mau UAS, masih juga nyempet-nyempetin bikin cerita ini. Eh, balik ke typo. Ada kata 'gerilia' tadi. Kalo nggak salah, penulisan yang bener bukannya 'gerilya' yak, Sen?

Tapi kalo typo-typo yang laen sih, udah biasa. Palingan juga efek dari keyboard yang udah jebol #PLAK

NYAHAHAHAHAHAHA. Perasaan Alf kok banyak omong yak?

Yaudah deh, untuk penutupnya, SEN MEMANG BAKAT NULIS BEGINIAN.

Aku padamu, Sen! :*

Dan makasiiiiiih banyak buat ficnya.
CCloveRuki chapter 2 . 6/19/2011
Yah.. kok dah tamat sie?

Padahal cerita ini masih bisa lebih dikembangin lagi lho!

Tapi gapapalah.. keep writing ya!

.

- Chiharu ChieBby -
32 | Page 1 .. Last Next »