Reviews for Fairytale?
hime Nizuki chapter 4 . 1/31/2014
Lucu2,aku suka _ aku tunggu fic berikutnya dari venetta-chan ya! Aku minta minaKushi nya lebih romance lgi ya?! \(o)/
Nozairuz konan99 chapter 1 . 8/9/2013
Venetta-nee...KURAAANGGG...
uzumakisophia chapter 4 . 6/11/2013
Mana lagi nih...uuuuuuuuuuuuuu :(...
.
namikaze immah-chan sapphire chapter 1 . 4/6/2013
Please, dilanjutin lg fanfic nie. Imah seneng banget ceritanya
immah Namikaze Uzumaki chapter 4 . 1/17/2013
please, dilanjutin! udah penasaran nih! :'(
llllllllllllllll chapter 4 . 10/1/2012
chapter selanjutnya manaaaa?
kok lama bgt? eh humornya lebih ditingkat y...
Kira Daisuki chapter 4 . 6/22/2012
Mau review apa bingung... Yang penting update deeh!
hafiza uzumaki chapter 4 . 6/21/2012
gaje abiz

ngakak critanya,makin lucu plus tetep menarik

.

.

.

selamat ya atas kelulusannya... YEY!

aku udah apdate kok, pi ndq tau crtanya bgus ato ndq,

yg pnting chap 5 nya di tunggu ,lho?
hafiza uzumaki chapter 3 . 5/21/2012
update kilat, Nyo!

d tunggu!V
Kira Daisuki chapter 3 . 5/18/2012
Aaah... sayang genrenya Humor/Adventure boleh diselingi dengan romance?

Ceritanya oke, terutama main chara-nya #semuanya.

Aku suka. Sebelum menutup review saya... #berlebihan

Mau mengucapkan salam kenal dulu ya... Salam kenal!

Jangan lupa... Update kilat!
Kudo Widya-chan Edogawa chapter 2 . 10/17/2011
hahaha...

lucu banget...

ada acara lemparin setrika, kulkas, di siram air panas, di pukul gagang sapu...

kenapa ga sekalian timpukin rumah...

hahahaha...

-

update ya... :DDDD
Mentega Terbang chapter 2 . 10/14/2011
kikikikk... lucu.. *bingung mau komen apa*
NHL-chan chapter 2 . 10/6/2011
Jkkk...lucu juga XD

Hmm...ngomong apa, yak? Update aja, deh XD
Aori Rihito chapter 2 . 10/4/2011
Bawa-bawa nama Kazu nih.

KENAPA MINATO-CHAN DITIMPUK SETRIKAAAAAAAAN!

Ok, itu lebay. Cukup asyik koq! Update.
Sakurinrinn chapter 1 . 8/25/2011
Halo venetta-chan :)

saya yang tadi itu loh... *nunjuk2 PM di fb*

overall, baguslah

humornya gak garing, malah bikin ngakak. LOL! Cuma ada sedikit typo dan alur yang agak kecepetan.

Alright, update!
18 | Page 1 2 Next »