Reviews for Sakura's life story
Guest chapter 5 . 7/13/2017
Ane suka banget fanfic. Bikin sedih terus kayak masuk ke dalam kehidupan ceritanya.
Dark Ace chapter 7 . 6/6/2017
Fic yg bagus. Benar asik ketika membacanya
Guest chapter 7 . 12/12/2016
Makasi yaaa, ceritanya bagusss dan udah tamat juga, makasi banyakkk
uniahns chapter 3 . 7/11/2016
" Kyaaaaaa ini gawat, menghindarlah dari ibu tiri mu sakuraaaaaa. "...
Naura Chan chapter 7 . 6/27/2016
Aku suka bangett sm ffn kakak...
donat bunder chapter 7 . 3/3/2016
Good story, author-san! Sungguh!
Imel chapter 7 . 1/14/2016
Seperti sebuah kisah
Kyosu MizuSakai chapter 1 . 11/13/2015
ff nya bagus kk :) .aq anak baru,salam kenal
Nabila Cherry Tomato chapter 7 . 6/24/2015
Bikin sedih,takut,ngeriterharu
Uchihs Sara chapter 5 . 6/19/2015
Hai ka aku anak baru namaku sara salam kenal!
SasuSakulover chapter 7 . 6/12/2015
bagusss suka bgt tp sharusny sakuranya jangan dibuat terlalu baik soalny bacanya jadi agak geregetan. sori ya bukan mau ngeflame sih cuma bilang ajaaa
rara chapter 7 . 6/11/2015
pas baca fic ini aku kayak orang yang punya kepribadian ganda XD, awalnya nangis nangis geto pas tau kehidupan saku ahahahah sumpah lebay banget nangisnya ampe basah semua ni bantal :D, tapi pas ada sasu and baca endingnya senyum senyum sendiri dengan gak jelasnya *malah curhat* . pokoknya fictnya bagus athor-san . salam kenal :). bikimn fict sasusaku yang lebih romantis lagi ya thor :D!
HyuugaCaa chapter 7 . 5/24/2015
I Love this chapter.. akhirnya terungkap juga ya.. Happy Ending i Love it,, nge haruin banget ceritannya loh author.. bikin lagi ya? Please?*PuppyEyes
ginaseptiani.agustin chapter 7 . 4/9/2015
Reader baruu :3. Wow wow wow wow '-' /paansih/ aduuh suka banget sama sifat sasuke yang kaya ginii. sweet gituu aww. tapi sumpah deh senpai, ini hurt sangaat. netes huhuhu TuT. Oiya btw itu ada typo 'kepala' jadi 'kelapa' wkwkw tapi tetep wow kok :D. Oiya apalagi ending waktu sasuke err- meluk saku dri blkg itu aduh akupun ikut memanas mukanya :v. Yaudin syudah cuap cuapnya. intinya kereeen. pdhl cm 7 ch, berasa kaya panjang bet :3. okey, ditunggu karya yang selanjutnya , Senpai!
Nopisolpia uchiha haruno chapter 7 . 3/26/2015
Hua,,,,,,,,,,bkin nangis kek bayi bca endingnya,,bkan krna sya cngeng ya,,tpi krna crtanya nyentuh bget,,,,,jga kek orang gila krna ktwa sndiri,,,hihihiihih,,,,,
msih ada yg lain gak kak,,yg lbih sdih gtu maksdnya,,,,heheheh
144 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »