Reviews for Kesempatan Kedua
haeri elfishy chapter 18 . 6/18
Daebak
Dan ending manganya naruto memang NaruHina jadi cocok bgt dg ff ini keren
JmmyZoldyck chapter 18 . 5/20
Good fict
liviaddict chapter 18 . 4/6
aku salut! huwaaah~ terharu akutu author-san~ T.T perbanyak ff mu yah author-san~
Dwi248 chapter 18 . 3/19
Seruuu...
arybagus chapter 18 . 3/17
Bagus banget ceritanya. Apresiasi banget, gak nyangka bisa seperti ini endingnya
Guest chapter 8 . 3/4
Wi?
salbert chapter 1 . 2/4
It's one of the best stories in this website :3
UZUUCHI NAKE chapter 1 . 11/16/2016
Wah MANTEP min..ROMANTIS...,SEDIH...,BAHAGIA ...aduh campur deh perasaanya...
1 kata (JOS DH FIC INI..)
anwar ahmad chapter 18 . 10/9/2016
keren penggabungan alur cerita anime dan movienya. hebat banget deh bikin ini ff.
Antor850 chapter 18 . 9/19/2016
good job... hehe (nice story )
Uzu.Uchi chapter 18 . 9/10/2016
Good...romantis...hidup NARUHINA...!
Al kis chapter 18 . 7/25/2016
Keren yakin.. Huwaa
rionaldo dwi chapter 18 . 7/2/2016
anjay nihh fanfict saya sampe terharu takjub pas bacanya :" ) kagak bosen2nya baca ulang bagus bgt fanfict ini
ge.zathur-lawliet chapter 12 . 6/25/2016
Aaaaaaaaa... Naru-kun kenapaaa?*dibekep*
Ugh... Walopun udah dua kali jalanin kehidupan, masih aja deh begonyaa!*kesel* *kesel*
Okee, langsung aja next chap!
ge.zathur-lawliet chapter 11 . 6/25/2016
Satu kata buat Hanabi, "Good job!"
Sesekali siksa naru-kun gak papa kan wkwkwk
Aaaa, next chap bakal ketemu cewek baru(lupa namanya)!
Naru-kun jangan sampe kepincut(?) ya sama dia! Atau gw, hana, sm bang neji bakaaall... Hekkss!*cekek leher*
Oke, next chap!
886 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »