Reviews for Kesempatan Kedua
Antor850 chapter 18 . 9/19
good job... hehe (nice story )
Uzu.Uchi chapter 18 . 9/10
Good...romantis...hidup NARUHINA...!
Al kis chapter 18 . 7/25
Keren yakin.. Huwaa
rionaldo dwi chapter 18 . 7/2
anjay nihh fanfict saya sampe terharu takjub pas bacanya :" ) kagak bosen2nya baca ulang bagus bgt fanfict ini
ge.zathur-lawliet chapter 12 . 6/25
Aaaaaaaaa... Naru-kun kenapaaa?*dibekep*
Ugh... Walopun udah dua kali jalanin kehidupan, masih aja deh begonyaa!*kesel* *kesel*
Okee, langsung aja next chap!
ge.zathur-lawliet chapter 11 . 6/25
Satu kata buat Hanabi, "Good job!"
Sesekali siksa naru-kun gak papa kan wkwkwk
Aaaa, next chap bakal ketemu cewek baru(lupa namanya)!
Naru-kun jangan sampe kepincut(?) ya sama dia! Atau gw, hana, sm bang neji bakaaall... Hekkss!*cekek leher*
Oke, next chap!
ge.zathur-lawliet chapter 10 . 6/19
Huaaaaaaaa... Aaaaa.. Kyaaaaa! *fangirl mode: on*
Sweeeettt T.O.P B.G.T dehh! Apa inii thorr? Pagi gini udah bikin berbunga ajaaa! Bikin teriak-teriak sendiri, sampe kena marah emak! Kyaaaaa~
Udah dehh dari pada tambah gaje, lanjut next chap!
ge.zathur-lawliet chapter 9 . 6/18
Aaaaaa... Sweet dan pas banget! Cocok deh buat kencannya buat remaja tanggung(?) kayak gitu hahahahXD
Oke next chap! Shippuden!
ge.zathur-lawliet chapter 8 . 6/17
Oh my oh my oh my... Kenapa hime jadi tsun tsun kayak ginii?!
Eh... Tp gak papa deh, makin imut!
Oke deh... Lanjutttt
ge.zathur-lawliet chapter 7 . 6/17
Aaaaa himeee... Plis jangan terlalu marah sma naru-kun!,
Diakan gak sengaja! #belanaruto
Lanjutt.. Makin penasaran!
ge.zathur-lawliet chapter 6 . 6/17
Hueeee apa iniiii! Hokage-jiji hueeee!
Ahh.. Naru-kun walopun kamu udah kembali ke masa lalu, tetep gak bisa ngubah takdir deh... Kalo emang udah umur segitu matinya, tetep gak bisa diubah lagii...
Sekarang, hanya bisa berharap takdir hinata-hime gak berakhir kayak hokage-jiji!
Lanjutt lanjuttt
ge.zathur-lawliet chapter 5 . 6/17
Hahahahhahah... Aduh naru-kun rayuannya ya Tuhan!
Ditanggepin lagi sama hime wkwkwkkwk
Anoo.. Kok waktu ujian chunnin sebulan lagi ya? Bukannya masih lama? Kan belom misi naruto ke negara nami? Bingung gw..
Ya udah deh, lanjut aja...
ge.zathur-lawliet chapter 4 . 6/17
Nah kan beneran ino!
Haahh.. Syukurlah ino jadi baik, gak kebayang deh kalo dia beneran mau beberin tuh masa depan!
Lanjutt lanjut...
ge.zathur-lawliet chapter 3 . 6/17
Aduhh.. Ganggu aja nih si kunoichi satu ini! Siapa sih? Ino kah?
Lanjut deh...
ge.zathur-lawliet chapter 2 . 6/17
Aaaaaaa... Naru-kun berani banget sih! *mukul naruto*
Nyuri kesempatan dalam kesempitann! Ughh... Untung di pipi!
Inget dia masih kecill! Aduhh... Yang sabar dong makanyaa! *kesel* *kesel*
Oke, lanjut...
877 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »