Reviews for Bittersweet Trap
Kangkung chapter 1 . 3/24
Hngg- diriku telat banget baru baca fic ini sekarang orz.
But ini fic aduh asyem ya, manis amat / karakternya juga pada IC /
Penggunaan katanya udah ok, cuman ada beberapa dialog yg kelupaan dikasih tanda ',' atau '.' gitu óuò /sotoylu /digeplak
Mint chapter 1 . 3/6
mrka b'dua mank perlu dikurung
jadi romantic
shiro neko chapter 1 . 3/6
lucunyaaa
fujioka senpai chapter 1 . 3/5
CUTE BGTZ NARUNARUUUU!
epic yg Shampoo dikirain Billy
Uchiha Niwa chapter 1 . 7/17/2012
Aku suukaaa,,, kyaaa,, keren,,,
Pure Ruby chapter 1 . 6/11/2012
Ceritanya bagus, aku paling suka saat Narumi salah tingkah karena salah paham. Haha..benar benar lucu, two thumbs 4 u
Kaka-Kiri-Nya chapter 1 . 9/9/2011
Wah, so sweet! .

Tp aku ngerasa Narumi dan Kiri agak ooc di beberapa adegan. Eh, ga tau jg sih. Cuma pendapatku.

Tp manis kok, aku bahkan blm bs bikin yg manis ky begini.

Bikin lg ya :D
Snow Cream chapter 1 . 8/9/2011
nice fic! xD
Charice-Claire-Vizziny chapter 1 . 7/26/2011
OMG I love this story so much! Pada nggak OOC, pokoknya bagus deh! Tapi... Mereka terus nasibnya gimana tuh? Tetep terkunci sampe keesokan harinya? Ah sudahlah yang penting jadian :P

Keep writing!
Muffy Milky chapter 1 . 7/8/2011
bermunculanjuga ff beauty pop bhs indo

ayo diperbanyak!

semangat author!
hikari - hikachan chapter 1 . 7/8/2011
- Narumi merasa ada sesuatu yang berat menimpa kepalanya. "Lalu… apa yang kalian lakukan?"

"Biasanya kami nonton TV, makan, atau latihan menggunting" jawab Kiri polos.-

hahaha q ska bgd kiri yg begini! :D
Sora Nanami chapter 1 . 7/7/2011
manis!

jadi pingin beauty pop beneran kaya begini endingnya,end yg asli bikin gemesss

nulis lagi y
Amari Chu chapter 1 . 7/7/2011
KAWAIII
Yuzuru93 chapter 1 . 7/7/2011
narukiri jadian!

memang butuh paksaan keras buat mereka berdua biar jadi

good job kazuhiko

keep writing...