Reviews for Teen's Drop
Hayasaki chapter 1 . 3/5/2014
lanjutin donk! kayaknya bagusan dilanjutin
imagi chapter 1 . 3/5/2014
kacian ayumi
naru-naru emang milik kiri
amulet chapter 1 . 12/25/2013
ini kreatif
dari sidestory tapi tetap beda
nice
crowdstroia chapter 1 . 9/2/2013
yah, yah, yah, kok cepet banget tamatnya? Kok ngga dikisahkan gimana endingnya? kok...

Ehm, tapi, penempatan tiap kata di cerita ini bagus banget. Saya udah langsung bisa membayangkan adegan demi adegan yang seolah ada di lembaran komik. Naru-naru keren. Karakternya ngga OOC. Two thumbs up
Kaka-Kiri-Nya chapter 1 . 7/19/2011
Eh Kiri-chan, side story ini ada di BP vol brp ya? Lupa.

Hihi.. Kei lucu~

Hikz.. patah hati itu emang menyakitkan, apalagi klo kita tau org yg disukai sama gebetan. (lho, lho, kok jd curhat? *plaak*)

Nice story Kiri-chan :)
Muffy Milky chapter 1 . 7/8/2011
sukaaa!

ayo perbanyak ff beuaty pop!
hikari - hikachan chapter 1 . 7/8/2011
menyatakan untuk ditolak ya

khekhe~ narumi hanya milik kiri n_n
mugiwara eimi chapter 1 . 7/7/2011
sip.

bgs bgt.

ksian si naru2 cinta'a brtepuk sbelah tangan.

(dpt deathglare dr naru2)
Sora Nanami chapter 1 . 7/7/2011
kirichan pakai seragam maid pelayan cafe pasti manis bgt!

ceritanya bagus

semangat nulis ya! _
Amari Chu chapter 1 . 7/7/2011
NARUMI KUN GANBATTE~~