Reviews for Chain of Love
Guest chapter 8 . 2/15
Chapter 8
hm..lumayan..
Guest chapter 6 . 2/14
Chapter 4
kira2 sasuke kemana ya...
Guest chapter 5 . 2/14
Chapter 3
sai..sai :-D
Guest chapter 2 . 2/14
Bagus chapter 2nya
Guest chapter 1 . 2/14
Amazing story...
sasuhina69 chapter 13 . 7/7/2016
ga usah ngajarin pacaran lebih baik dari nikah. spt mengajarkan hal buruk. Cuma pendapat ya.
Kuroyuki chapter 13 . 5/6/2016
Kyaaaaaa!-/- Duh duh duh... Awal baca deg deg'an plus nyesekk. Pas pertengahan chapter malah jadi dongkol T-T. Pas mendekati final chapter!... Rasanya ada ribuan kupu-kupu lagi nari diperut! -/- congrats buat author-san! Semangat bikin fanfic lagi ya!

Arigatou Gozaimasuu!
nadzaaiko chapter 13 . 1/7/2016
sai itu emang jahil banget ya.
Namejuwita830 chapter 13 . 1/4/2016
:-)end.
Zizi chapter 13 . 12/21/2015
Ceritanya keren
angels0410 chapter 13 . 12/2/2015
keren...
Morita Naomi chapter 13 . 11/19/2015
keren lanjutttt
Dwii-Hime chapter 13 . 11/18/2015
keren :v kirain beneran cere sasuhina ternyata jd happyend lega bgt
Kanayla chapter 13 . 10/20/2015
Fanfic ini sangat mengecewakan endingnya. Kenapa harus cerai lalu kawin lagi? Menggapai cita-cita kan bisa sambil nikah! Banyak lo yg kayak gitu dan sukses-sukses aja tuh, termasuk temanku sendiri.
Mau mulai dari awal ya mulai aja, nggak perlu cerai-kawin lagi. Kalau mau resepsi juga bisa tinggal bikin aja, nggak perlu ngulang seluruh prosesnya. Buang-buang effort dan biaya aja. Cerita Full House, salah satu drama Korea, contohnya. Pasangan suami-istrinya juga mulai dari awal tapi nggak bercerai.
Ending fanfic ini absurd menurutku. Malah ngajarin untuk pacaran daripada nikah. What the hell? Nikah JAUH LEBIH BAIK dari pacaran dan bisa menjauhkan dari hal-hal buruk! Kalau aku jadi Hinata, lebih milih kawin kali daripada hubungannya didegradasi ke status pacaran! Kok lebih milih ikatan yg rentan daripada tali yg kokoh? Aneh banget!
Karena itu meski aku SHL tulen, fanfic ini bukan favoritku. Untung deh nggak mantengin dari 2011. Kalau nggak, bisa ngamuk-ngamuk ntar!
Lain kali pesan moralnya jangan kayak gini dong. Jadi kayak ending Naruto aja, yg membuat kisah Naruto jadi nggak pantes ditiru sama sekali (hello cewek-cewek, emang mau kayak Sakura yg dipukulin sampai hampir mati BERKALI-KALI lalu SELALU DITINGGALIN pasangannya?) Buatlah fanfic yg mendidik dan bisa ditiru di kehidupan nyata, oke?
Laventa288 chapter 8 . 10/7/2015
Fick nya bgus bnget senpai, saya sangat suka_
507 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »