Reviews for Until the Very End
Jalaludin chapter 1 . 4/8
Type your review here.
Kisah nya lumayan sru
aylody chapter 1 . 4/10/2013
...
T_T

#oke #galau

"Always." huhuhuhu, penutup yang bagus T_T)b
aaah my OTP! T_T #komen #samvah
Gates chapter 1 . 11/18/2012
Aaaahh ...
nyesek banget ceritanya...cinta abadi yang tak terbalas...

aku suka aku suka!
Uchiha Zaviera chapter 1 . 6/21/2012
ah,,,,mnrutku bgus kok ,,,syang kalo g riview,,,hehe...
LiL Quu chapter 1 . 5/24/2012
Untuk Harry Potter, anak laki-laki

yang bertahan hidup!

Yeah! Ini super oke.
Michelle Aoki chapter 1 . 1/18/2012
sumpaah kaak...isinya bikin saya galau to the max! no comment, just FAVE! #highfives

keep writing

Sincerely, Michelle )
Indonesian Fanfiction Awards chapter 1 . 1/6/2012
SELAMAT! Fanfiksi Anda telah memenangkan penghargaan sebagai Best Romance Straight pada ajang Indonesian Fanfiction Awards 2011.

Hadiah sudah dikirim ke email Anda, silakan diunduh.

Teruslah menulis fanfiksi berkualitas untuk memajukan dunia fanfiksi Indonesia!
Noira Hikari chapter 1 . 12/5/2011
ahh.. sumpah, keren banget..

feel-nya kerasa. aku hampir nangis lho..

waktu baca novel harpot yang terakhir, aku juga sempat nangis waktu tau perjuangannya si snape.. ya ampunn. pokoknya like this so much deh.. good job

fave!
sava kaladze chapter 1 . 12/2/2011
Tulisan galau yang terlalu keren, Zen :)

Di sini dipaparkan bahwa sesungguhnya yg mencintai lebih dulu Lily, tapi dia juga yg mundur dan memilih James. Dari segi manapun, tetap tragis kisah cinta Snape ya? Cinta, tapi ga bisa memiliki dan tereruspaku terus jalan di tempat krn ga bisa melupakan cinta satu2nya, aishh...bahkan berkorban terus-menerus demi lily. Tapi emang adegan2 fakta ttg perasaan Snape itu yg bikin hati saya tertusuk2 di kursi XXI, hikssss...

minim dialog, tp sangat deskriptif :)
xaxixuxexo chapter 1 . 9/5/2011
Speechless TTTT benar2 fic yang sangat bagus, indah, keren, dan menusuk disaat bersamaan #apaini. Makin cinta sama Sev :) #eh

izin fav

-Wulan
HanaSwords chapter 1 . 8/10/2011
Telat banget ya kalo ngeripiu sekarang? O,o

suka dengan pemilihan lily's pov nya... Jadi amat sangat penasaran dengan sevy pov nya... :O

In one word... Awesome.. Secara saya pecinta Severus dan bukan penyuka James, suka sekali fic ini.. My top 5... :-)

Izin fav... :-D
Moonfate chapter 1 . 7/25/2011
Boleh oneliner gak di sini? One worder malah. KEREN!
Lily love snowdrop chapter 1 . 7/16/2011
Cerita y baguz c, tapi selalu berakhir sedih..

Harus y qlo lily emang bener2 sayang, dy g akan ningalin di tahun k5.. Tau sevvy punya hobi aneh, alias dark art, harus y lily banyak kasih arahan n perhatian. Kan qlo anak nakal tu biasa y kurang perhatian dari orang terdekat y. Maka y bandel..
enesems-lassfonder chapter 1 . 7/12/2011
Ya Tuhan! YA TUHAN! Ia menciptakan yang seperti ini! #gaya sales sok akrab

.

.

Hidup Harry Potter! HIDUP JO! GILAAA! Masa bodoh spam, ikut fave!
Regina Noir chapter 1 . 7/10/2011
nggak bisa ngomong apa2 ..

fave aja ya
26 | Page 1 2 Next »