Reviews for Meet The Namikazes!
Hannia Fujisaki chapter 1 . 7/11/2011
Ne, Nata, maaf tidak login #bungkuk2

Sendirian, di kostan.. jadi terasa enakan (?) setelah baca fict ini.

Maaf juga baru review..

Ah, baca chap duanya dulu ya..

Oh ya, kasian sasu-teme.. disuruh ke lantai atas tp ga pke lift.. XD
Micon chapter 2 . 7/11/2011
Waaah udah end.

Heem Khusina udah mati ya... hari meninggalnya sama dngn hari jadian mereka.

Jd setara. Saling mendukung gt.

Ne, semangat. Tetap berkarya.
Akacchin chapter 2 . 7/11/2011
ck, ficnya bagus banget, jd iri deh, X3

err, Nata-chan, (kali ini gak salah, kan? *grin :D), buat fic S.N lagi donk, biznya fic Nata-chan seru2, terutama yg da romancenya, XD

klo bisa yg da humornya, ya? cz aku suka banget, bisa ngilangin stress sementara, X)

salam ceker ayam #plaaak!

maksudku, slam telapak kaki Sasu, XDD
Lyra Aquila chapter 2 . 7/11/2011
Ternyata feeling Zuki benar, ternyata is dead. T.T

Aish, manisnya SasuNaru. :D

Nice fic!

Ganbatte!
temedobechan chapter 2 . 7/11/2011
Ah, kenapa mau endingnya malah sedih begini TT_TT. Asli ga kepikiran kushina nya udah meninggal. Tapi itu yg bikin janji sasuke lebih bermakna ne. Uchiha bungsu beneran jatuh cinta. Haahh~cerita yg bagus.

Oh iya Penggambaran keluarga namikaze family nya keren dan seru.

Cmn emg pas tantangan sasu di hotel itu krg nampol ya hasilnya. Pas sasu dateng tepat waktu dan berhasil feeling kemenangannya ga tercium. Itu karena perjuangan sasu ga diceritain, sedikit terbantu sama monolog sasu pas dia ngedumel apa yg dia hadapin kaya dihadang bodyguard, dikejar anjing dll jadi readers tau.

Harus bikin prekuelnya, ditunggu. Hehehee

Karya sasunaru yg laen juga ditunggu, yosh.
Yanz Namiyukimi-chan chapter 1 . 7/10/2011
Wah... tantangan seperti apa yang bakal Sasuke hadapi buat dapetin Naru?

penasaran...

update kilat dan salam kenalal
temedobechan chapter 1 . 7/10/2011
Asli kocak. Naru itu kita sebut polos atau err DOBE ? Hahahaaa

Poor sasuke mesti ngadepin duo namikaze senior tanpa persenjataan. Jalan cinta masih panjang sasu jgn meremehkan. Gua curiga ga ada tangga di hotel itu jadi sasu mesti manjat tembok wakakakaa

Ditambah gaya cerita sasu disini asik bgt walau sering bgt ngatain pacarnya sendiri -baca: naru- tolol. Kejam. Walau kenyataan yg mendukung hahahaa

Yosh ditunggu lanjutannya. Ganbatte ne.

-happi sasunaru day-
Misyel chapter 1 . 7/10/2011
Wahh...

Mau ngapain tuh?

Gila!

Heiii... Deidara mana?

Hrs lanjut!
Micon chapter 1 . 7/10/2011
Ne, happy SasuNaru day~ tp kenapa saia merasa NaruSasunya lbh dominan? Hehe tp nggak tau jg sih.

Ficnya oke bngt kok. Semangat! Update kilat.
Akacchin chapter 1 . 7/10/2011
waa.. Naruto-chan dah bikin fic wat S.N day? *terharu

kenapa twoshotnya ga di publish bersamaan aja? uuh.. bikin Michi penasaran, X33

Ok, updatenya jangan lama2, ya! :3
Meg chan chapter 1 . 7/10/2011
Entar malam aja updetnya yang cepet
26 | « Prev Page 1 2