Reviews for TWO SIDES GIRL'S BUTLER
lhikari chapter 15 . 8/30
keren bangeet chap 15 ini dimana sai itu dinistai sama hiyori
Zaky UzuMo chapter 15 . 10/24/2016
ini masih TBC... #bengongsetelahnpuasgakak

Rei-nee~ dirimu sukses menistakan Sai di siniii~ dan dari awal Zaky juga mikir, tu dua anak ngomongin orang kok ya kaya' bahas android keluaran lawas(?)
huft, mereka dewasa sebelum waktunya~ dan Syuu, kenapa kamu ikut-ikutan kaya' neechanmu ituuu?! terus, terus, itu Sai kayaknya ada rasa sama si ehemcebolehem, yayayayaya ?
ah, dasar om pedo~ ahahahaha~ #nistanyadirimu,nak~

ayo kaaak, publis lagi doong~ Zaky setia menantii~ (baca:meneror:'3)
.
.
.
.
Salam,

Z.U.M
Rii739 chapter 15 . 8/3/2016
keren...humor banget..
dari chap satu ampe sini baru sempat rivew...
gokil thor...
IkoTan17 chapter 15 . 1/27/2015
Simpah deh... ngures air mata bgt...naik turun emosi baca ini... nangis sesenggukan... sedihnya!
Hyull chapter 15 . 10/4/2014
Kak rei, please cepet update, please
Hyull udah sempat2in bwt akun khusus utk review kak rei nihh :-D
#modus_biar_cepet_update ;-)
JenTababy chapter 15 . 9/17/2014
uwooooo ckckck naru kau sangat mirip kushina. hajar terus si pantat ayam fufufufu kyukyukyu :7 #ketawa setan
Guest chapter 15 . 9/8/2014
lanjtkan
Tsuna27 chapter 15 . 7/3/2014
Lanjut author-san!
UzumakiDesy chapter 15 . 6/9/2014
Haha
Poor Sai_
Lanjuut_
Gia-XY chapter 15 . 4/18/2014
HAYO!
AUTHOR-NYA!
TANGGUNG JAWAB!
GARA-GARA ANDA MEMBUAT FIC INI, SAYA JADI NGAKAK GAK BERHENTI!
TANGUNG JAWAAAAAAAAAAAB!
TANGGUNG JAWAB DENGAN BURUAN UPDATE! *Seenaknya* *Ditendang*
*Berdehem* *Balik jadi kalem* Oke, segitu aja.
Kalau masih lanjut, saya tunggu lanjutannya.
Alta0Sapphire chapter 15 . 4/16/2014
lanjut...
yuichi chapter 15 . 1/1/2014
malangnya nasib sai...aku jdi perihatin pada sai...
d tunggu lanjutanya ya...
Akuma U chapter 14 . 12/31/2013
Aku merasa kasihan padamu Sai :D
Kyocchi chapter 15 . 12/21/2013
hiyori pintr banget aktingnya!
tapi kayanya serm deh kalo punya saingan apa musuh apa rival kaya hiyori..

cepet update, please..
uchiha-san chapter 15 . 12/19/2013
Lucu ,,,,,, kok hiyori nya,,,,_
Semua nya lucu pokok'a tambah Ľªğί donk cerita'a ,,,,,, aku tunGgu y aku sukaaaaa bgt!
225 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »