Reviews for Sakura no Hana
Ichika07 chapter 2 . 4/5
/gulingan dgn muka tomat/ maap tp ff ini mmbuat jiwa fujo gila ku bangkit... Tapi ceritanya bgs dn bikin penasaraaaannnn! lanjut yaaaa!
Zaky UzuMo chapter 2 . 9/28/2014
Duh, ffnya bkin penasaran sangat author san DX
Kapan dilanjut ? Udh akhir september 2014 nih DX

Izin favfollow dan kutunggu lanjutannya !
Oia, kalau boleh tanya, ff ini dilanjut di akun lain kah apa cmn di FFn aja ?
Kalau iya aku minta linknya desu TwT)/
Nee chapter 2 . 7/11/2013
Lanjutin dong...
Tulisannya enak dibaca. Makanya aku ingin bisa baca kelanjutannya.
Akibahara Hisui chapter 2 . 12/15/2012
Luna-senpai, ff mu ni sngat bkin pnasaraaaaann!
kpan apdet lagiii?
btw, ff nura yg bgus" ko byk yang dlm versi ing?
di translate duooonkk..
gomen klo bocah 1 ni byk bacot'y pdhal msih pnghuni baru..
maafkan keegoisanku ne?
p.s: aku follow n fave y?
Sin Cera,
AB
yuushirou izzumy chapter 1 . 1/3/2012
wow...

fic yg membuatku penasaran

update kilat ya...

:)
Naoto4Shirogane chapter 2 . 9/9/2011
...ditunggu lanjutannya? QwQb
lunaryu chapter 2 . 9/8/2011
KYAAAAAAAA! Manis banget ini fic! XDDDD LOVELY! XD Aaah, malang nian Rikuo… diapain sih, sama Yoru? Penasaran deh! *dikemplang*

Aah, chapter ini sudah lebih mending dari yang chapter sebelumnya! Sudah menerapkan apa yang luna sarankan rupanya _. Good job!

Oya, yang luna ganti di fic ini cuma beberapa typo, sedikit penggantian diksi supaya lebih tepat dan tidak berulang, lalu penerapan kata ‘kenapa’. Sebetulnya pakai ‘kenapa’ juga boleh, tapi karena ini Bahasa Indo, penggunaan ‘mengapa’ lebih tepat untuk menanyakan alasan _.

Selain itu, semua luna biarin sama seperti aslinya. Campuran Bahasa Inggris dan Jepangnya juga luna biarkan deh. Itu style Rin kan? *grins* Makasih sudah apdet, lho! Luna kira nggak bakal diapdet lagi. Syukur masih dilanjutin! XDDD

Nah, sekarang luna tunggu capter lanjutannya yaaaa! XDDD
Anonim chapter 1 . 7/26/2011
N-nggak...

Nggak ngerti... QAQ
lunaryu chapter 1 . 7/26/2011
Halo Rin!

Akhirnya ada yang bikin Riku-cest lagi! Mana pakai bahasa Indonesia lagi! Kyaaa! Luna senang sekali lihat ini!

Ooh! Kaya'nya tema cerita ini bakal berat nih... Sepertinya Riku-chan diapa-apain sama Rikuo dalam mimpi? Waduh!

Yah... bikin luna deg-deggan juga.

Kalau untuk rating, T sudah cukup. Apalagi kalau tidak ada kata-kata yang vulgar dan adegan yang cukup misterius itu membuat orang lain berandai-andai. Sudah bagus kok. Tapi dilanjutin kan? Luna pengen tahu lanjutannya nih! XDDD

Yep, seperti di warning, masih ada beberapa typo...

Lalu, kalau boleh kasih masukan, kaca mata Rikuo (human) itu kaca mata normal lho. Mata Rikuo itu visus (daya pandangnya) bagus banget,lho! Waktu di Arc Gyuuki dia bisa lihat tulisan kuburan Umewakamaru yang segitu jauhnya, padahal temen-temennya yang matanya normal saja nggak bisa lihat.

Apa lagi ya... oya, penggunaan campuran bahasa Jepangnya. Luna rasa, untuk kata-kata biasa seperti 'itai (sakit), 'akai' (merah), dan 'daijoubu' (baik-baik saja) tidak perlu memakai romanji, apalagi tidak diberi penjelasan apa itu. Kasian yang nggak bisa bahasa Jepang... mereka nggak ngerti. Kalau panggilan khusus seperti 'kun', 'chan', 'okaa-san' (mama) dan 'jii-chan' (kakek) sih, nggak papa karena kebiasaan. Ini berlaku juga untuk campuran bahasa Inggris. Kalau itu sudah lumrah dipakai di Indo, nggak papa, tapi kalau nggak ada, mending pakai padanannya di Indonesia, akan lebih bagus dan lebih mudah dimengerti.

Kalau Rin mau, luna menawarkan diri jadi beta-reader Rin. Gimana? Kalau ada perubahan-perubahan dari karya awal Rin, akan luna kasih tanda. Luna rasa karya ini bakal jadi HIT kalau dikerjakan sungguh-sungguh, lho!

Luna segera kopi paste karya ini dan akan luna edit. Semisal Rin tertarik untuk baca editannya, silakan PM luna dan kasih luna alamat email Rin. Nanti luna kirim _