Reviews for Severus and Nine Little Kittens
Fi Suki Saki chapter 1 . 6/18/2012
huwaaaaaaa... manisnya So sweet! X3 # XD
mesti chapter 1 . 9/16/2011
Halo, aicchan _

Yay, fluff! Fic ini benar-benar bisa membuat saya merasa hangat dan nyaman, dan tanpa saya sadari, saya sudah senyum-senyum sendiri Genre family-nya juga dapat banget kok. Saya suka sikap Severus terhadap Harry dan Draco, benar-benar sudah seperti ke anak sendiri. Ah ya, ini fic AR, ya? Tapi menyenangkan juga liat semuanya akur dan bahagia

Satu lagi poin plus fic ini adalah dialog dan penceritaan yang mengalir lancar dan alami. Sama sekali tidak ada kesan dipaksakan, membuat fic ini enak dibaca dari awal sampai akhir, bahkan lebih dari sekali

Selanjutnya ... boleh kasih masukan dikit?

Soal typo ... rasanya kok agak ... Tapi nggak banyak juga sih. Mungkin aicchan lagi buru-buru waktu nulis fic ini, ya? Dan ... disaku itu juga salah ketik, kan? Soalnya saya lihat penggunaan kata depan yang lain udah tepat

Lalu untuk penggunaan huruf miring. Banyak penggunaan kata asing (bukan bahasa Indonesia) yang penulisannya tidak dimiringkan. Contohnya kata: essay, Dad, Mum, Uncle, okay ... Ah ya, essay juga kata asing lho. Bentuk serapan yang terdaftar di KBBI adalah esai.

Maaf kalau saya bawel m(_ _)m

Keep writing and keep up the good work _
Sun-T chapter 1 . 8/21/2011
woaaaaah... Jadi inget here we are, kangeeeen... Aku selalu cinta imej Sev sbg ayah Harry.

Dan knp kucing? Sev mah cocoknya sm naga #eh #direbus

.

Keren sis... b
ambudaff chapter 1 . 8/9/2011
Nyaaa! Dikasih kado fic #lompatlompatkegirangan

Maafkan ambu ya, yang telat reply! Tapi sekarang udah kan ya! XD

Dan itu-itu, sembilan? Hihi. Kata orang, kucing itu punya naluri untuk mendekatkan diri pada orang yang suka kucing, walau orang itu tak memperlihatkan secara eksplisit bahwa ia suka. Jadi, dengan melihat kucing itu mau mendekat pada siapa, bisa ketahuan, orang yang mana yang suka kucing, mana yang enggak. Jadi lagi, Severus nggak bisa mengelak bahwa dia suka kucing, beda dengan Draco. Hihi... Coba deh tanya pada Minerva, meooong!

Makasih banyak atas fic yang bikin hangat hati ini, Ai! Dan, eh! Yang hitam itu malah naik ke pangkuan Sev! Hihi...
Freyja Lawliet chapter 1 . 8/1/2011
Selamat ulang tahun harry, meski telat. Bikin damai n hangat baca fic ni. Kalo masalah typo mah, ga bs ikutan komen. Banyak yg lbh kompeten dr q#ngeles. Ga bs banyak komen kalo baca fic punya author senior. Bener2 rev ga mutu, ck. Bye~
Opal Chalice chapter 1 . 7/31/2011
Hai, Sist~

Saya baru tau ada fanfic ini begitu dimasukin ke Comunity kita.

Sebelumnya saya mau kasi kritikan dulu yak :

Draco akhirnya meminum juga coklat dari cangkir yang masih melayang-layang di depannya yang ini maksudnya waktu Draco minum, cangkirnya masih melayang-layang kah? Kalau dibayangin jadi agak ganjil, sist. Soalnya saya malah jadi keinget lomba makan kerupuk pas Agustusan. Soalnya kerupuknya juga melayang-layang. Hihihi... IMO sih. Mungkin seharusnya "Draco akhirnya meminum juga coklat dari cangkir yang tadinya melayang-layang di depannya. Just IMO loh. V

Dan ada sedikit kesalahan yang kecil di kata "di paksa" dan "mebelikan". Cuman ga terlalu mengganggu kok.

Sekarang reviewnya ya.

Wah, saya lumayan kaget baca fic ini loh. Soalnya Severus, Draco, dan Harry bisa begitu harmonis. Mungkin di sini alasan/latar belakangnya kurang kuat, sist. Lagi-lagi ini cuma IMO. Soalnya karakter Severus itu pendendam dan ga gampang melupakan kesalahan orang yang pernah menyakiti dia. Di Canon, dia punya alasan kuat untuk benci sama Harry (walau mungkin diam-diam juga ada rasa sayang ke Harry yang ga pernah dia tunjukkan scara langsung). Harry kan ga pernah salah apa-apa sama Severus, tapi Severus udah langsung men-judge dia buruk di hari pertama mereka ketemu di kelas ramuan. Harry dianggap ga jauh berbeda sama bokapnya. Kita anggap aja ini dendam warisan James. Severus yang dulunya ga berdaya disiksa Kuartet Marauder, sekarang dia punya power buat balas nyiksa Harry yang (ga sengaja) adalah anaknya James.

Lalu Draco. Prejudice di antara Gryffindor dan Slytherin itu bener-bener dalam loh, sist. Makanya aku pengennya dirimu menjelaskan bagaimana asal-mulanya Draco n Harry bisa bersahabat. Soalnya bagiku aneh kalau mereka bisa nge-blend begitu saja tanpa sebab.

Tapi sekali lagi, semua yang di atas itu cuma IMHO. Yang jelas, ficmu di sini lucu dan manis. Dari awal sampai akhir, bahkan. Terutama saat muncul anak-anak kucing itu. Mungkin, mengakurkan karakter-karakter yang di Canon susah akur memang diperlukan untuk tuntutan cerita. Saya bisa maklum kalau begitu. ;)

Terakhir, maap kalau ada kata-kata yang menyinggung ya, sist. Biasanya kalau review saya panjang, itu artinya fic tsb pantas untuk dikasi review. Soalnya saya jarang sekali ngereview fic Indonesia karena jarang nemu yang bagus dan menarik.

Keep writing!

Best Regards,

dahLIA
dhredrev chapter 1 . 7/29/2011
whoaaa sumpah keren ! aku sukaaa :D harry n malfoy bs nyatu gt deh :D
nite.fall.29 chapter 1 . 7/28/2011
Uwaaaa... Lucuu.. Lucuu...

Kerennn... ;)
Rayzha Malfoy chapter 1 . 7/28/2011
Kerenn kak aicchannn :* ohhh iaaaa...aku author bru disini..cara mau nerbitin cerita disini gimana? thankss yaa...
DYNAmite's chapter 1 . 7/28/2011
Ini unyu sekaleee... Apalagi bagian kitty-kitty ituuuu~ Hwaaa... Jadi mau melihara binatang! #liriknyamuk bosen banget sama pacar malemku ini... #diisep

Huhehehe... Bikin lagi ya Kak Ai? Lanjutan iniii~ Pairingnya boleh SevKitty ato DraKitty kok! #diAvada

FAVE!