Reviews for To The Sky
Sanich Iyonni chapter 1 . 8/16/2011
Ambu-saaaan, maaf baru review!

Pertama-tama, selamat udah menyelesaikan DBYF Challenge di detik-detik terakhir! Saya sangat menghargainya. Makasih, makasih banyak, Ambu-san :)

Untuk ceritanya, jujur aja saya kurang ngerti karena nggak ngikutin Last Exile. Dulu pernah baca artikelnya di Animonster sih, tapi udah lama banget, jadi lupa. Cuma masih inget visualisasi karakter Claus dan Lavie aja, sedikit-banyak juga inget sama Alvis sih haha. XD

Untuk challenge. Angst-nya dapet. Endingnya nggak bahagia, seperti seharusnya Angst, walaupun sejujurnya, nuansa "gelap" dan "nyesek" ala Angst-nya agak kurang, mungkin karena ficnya pendek. Nah, tapi tema "penantian atau kesetiaan"-nya itu... menurut saya agak kurang terasa banget. Mungkin kalo saya bener-bener ngerti sama fandomnya, saya bisa paham, tapi karena saya buta, jadilah saya blank. ;; Tolong dijelasin dulu yah, Ambu-san?

Sekarang sih saya terima entry ini /coret/toh challenge-nya udah ditutup juga XD/coret/. Tapi tetap butuh penjelasan dong. :)

Makasih sekali lagi, Ambu-san! o Maaf kalo ada yang menyinggung. m(_ _)m