Reviews for Ask the Strawhats
Cesper chapter 20 . 11/8/2015
mau iku tanya!

Luffy-san, kriteria seperti apa sih yang pantas menjadi nakama-mu? Dan di arc PunkHazard, kan ketika kau menghajar Ceasar kau sempat ditawari menjadi bawahannya namun kau tegas menolak dan memilih untuk tetap menghajarnya. Nah, 'seandainya' Ceasar saat itu menawarkan mu segunung daging! Apa kau akan tetap menghajar Ceasar.. atau apa?

Zoro-san, saia selalu ketawa bila ingat arc. Skypie, dimana kau bergelantung pada tali pohon sembari berteriak "AAA...UOO..UOO..!" dengan gagah berani. Pertanyaan saia, kenapa Zoro-san melakukan hal itu? Apakah Zoro-san itu keturunan tarzan? dan.. kenapa kau tidak pernah berdoa pada dewa? memangnya kau berasal dari siapa?

udah.. itu aja. terima kasih. semoga di jawab, dan.. eh.

Nyan-san, ah maksudku, Author-san, kenapa pemilihan pertanyaannya sering sedikit? Kan kasian keuangan SHP jadi lama menggunungnya.

udah. itu aja. lanjut terus ya! Ganbatte!
Fei Mei chapter 20 . 7/17/2014
yah, tiap chapternya pendek banget... T_T
anyway Fei mau tanya! *angkat tangan*
buat Zorro dan Sanji: kalian tuh mana yang uke dan mana yang seme?
Nami: pilih jadian sama Zorro atau sama Sanji? kok betah sih berpetualang bareng cowo2 ajaib itu? *tunjuk anggota2 strawhat yang cowok*
Robin: tanganmu banyak (?) kan? kalo gitu tolong pijitin pundaj dan tangan dan kaki Fei, sambil kerjain tugas Fei. hohoho #plak

udah, Fei cuma kepikiran itu. hohoho
ChaoS chapter 20 . 4/14/2014
Ini pertanyaan dari ku hehe

Luffy: Pernah makan daging mentah?

Brook: Bisa nyayi lagu Muse - Starlight?

Zoro & Robin: Apa kalian saling mencintai? Pernah pelukan/ciuman/malah lebih dari itu?

All (Terutama sanji) Apa reaksi kalian jika tau Zoro & Robin pernah melakukan itu? (pertanyaan di atas)
Kyuubi no Lucife chapter 20 . 3/21/2014
Tehe...
Kirim pertanyaan ya?
Nami: Kok mau bayaran wawancaranya cuma 5 berry 1 pertanyaan? Kenapa gak ditawar jadi 8-15 berry aja?

Choppa: Iri gak sama pabrik permennya Big Mom?

Luffy: Luffy, aku bikinin sup ya. #KasihSupMonsterKeLuffy

Zoro: Robin mirip Kuina gak?

Franky: Merasa tersaingi Pacifista enggak?

Brook: Nyanyiin Bink's no Sake dong! Oiya, nasihat, jangan deket2 anjing

Sanji: Kalo Robin sama Marimo, Nami ama Luffy, Sanji gimana?

Gomenne aneh-aneh.
Akunku Kyuubi no Lucifer, tapi lagi out. Gapapa kan?
Banyak ya? Tehee...
Kyuubi no Lucife chapter 16 . 3/21/2014
Kok jawabannya Robin gak ada?
Kuroko Tetsuragi chapter 20 . 1/30/2014
wah jd kepengen nanya ni:
Buat Luffy: katanya ada kabar desas desis desah(?) kalo Sabo masih hidup, gmana prasaanlu dengernya?
Nami: menurutmu Luffy itu gmana orangnya? trus klo luffy nembak elu lu trima
Zoro: hmmmmm... bingung mau nanya apa g jadi deh
Chopper: kamu dokter yang hebat! meskipun masih hebatan Law, kamu suka ya sama mocha? kok lo yang paling panik pas mocha makan semua racun itu?
Sanji: kasian deh diduluin ama bocah
momonosuke aja bisa mandi bareng Robin elu
kapan?
soniaZoBin chapter 20 . 1/2/2014
Robin :
- kau selalu cantik, nami bahkan terlewatkan hehe.. Apa rahasianya?!

- kenapa kau tak perna jujur dengan zoro? #zgeerrr

- apa kau tau saat di negri awan zoro yang menangkap mu saat kena serangan petir dari yah kau tau siapa..

- apa kau perna ciuman atau bermesraan sama anggota topi jerami yang lain terutama zoro?

- apa kau merindukan Nico Olivia? Aku merindukannya :'( (?)

- kata - kata zoro yang paling kau suka? Hehe

- apa yang membuat mu meyukai zoro?

Zoro :
- kenapa tak perna jujur pada robin?

- jika kau suka robin, tembak sekarang! Ini perintah! #dguaaaaarrrr

- jika robin terluka, apa kau khawatir?

- jika nami dan robin jatuh ke laut, siapa yang kau tolong pertama kali?

- robin atau kuina? Yah walau aku sudah tau siapa *wink

- apa yang membuat mu menyukai zoro?

Zoro & Robin
- kenapa tidak jujur 1 sama lain?

Luffy :
- apa kau tau kalau nami menyukai mu? Sudahlah kau bahkan tak mengerti arti 'suka' #frustasi
Sanji :
- jika zoro dan robin, luffy dan nami , bagaimana kalau kau dengan hmm siapa ya? Vivi?
Brook :
- Dulu saat masih menjadi manusia, siapa orang yang kau cintai? Harus wanita!
Franky :
- kenapa kau muda menangis?
Chooper :
- kau dokter yang hebat, apa kau perna bertemu dengan rusa betina yang seperti kau?
Nami :
- sampai kapan kau akan menunggu luffy menembak mu? Arti dari kata 'menyukai' saja mungkin dia tidak tau..
Usop :
- baikan robin atau nami? *wink
Sakurajima no Yama chapter 20 . 11/16/2013
XD XD
Raja Kadal chapter 6 . 5/26/2013
wkwk lucu
Strawhatspirate chapter 20 . 9/23/2012
ahahahahahahahahaha, kereeennn
lanjut dong *puppy eyes*
edogawa Luffy chapter 20 . 8/6/2012
Aku... aku.. aku mau nanya lagi boleh ya... sebelumnya maaf baru RnR.

Luffy :
sekali makan bisa habis berapa piring?
misalnya disuruh milih antara Jinbei dan Law, yang mana yang paling ingin kau jadikan kru?

Nami :
waktu di wheatheria, dari mana bisa dapat baju gantinya? kan disana perasaan penduduknya cuma ada kakek-kakek aja..
apa perasaanmu saat harus bertukar tubuh dengan Sanji?

Zoro :
Kalo gak salah dulu pas di Thriller Bark bukannya dikasih pedang ya sama Ryuma, tapi kenapa pedangnya masih tiga bukan empat?

Brook :
Brook, apa yang akan kau lakukan jika Laboon tidak mengenalimu lagi? misalnya jadi ketakutan dan mengamuk saat kalian bertemu lagi

Author :
emang bener ya Robin pernah bilang Jinbei ganteng?
Emang bener ya Luffy mimisan waktu ngintip Nami mandi?

LANJUTKAN!
Tezuka Anzu chapter 1 . 7/14/2012
updateeeee! XDD lucuuu
Shina -0- Hoshi chapter 20 . 6/22/2012
Hola, Kak Nyan! Lama sudah nggak ketemu, ya! *Lambai-lambai*

Hahaha, ceritanya kakak makin seru saja! Aku tunggu chapter, ya! XD XD XD XD XD XD XD

Seru! SERU! SERRRRRRRRRRRUUUUUUUUUUUUUUU! *Diinjek gajah*

Maaf deh kalau pertanyaanku kebanyakan. XD

Cepat update, ya! :D

Salam,

Shinahoshi 1.
Fiona Mayfield chapter 20 . 6/21/2012
Arigato gozaimasu karena telah menjawab pertanyaan saya,tapi,saya masih punya berjibun pertanyaan konyol bin aneh. Izinkan saya bertanya,ya,ya? *puppy eyes*

pertanyaan:

brook:

-kenapa kamu gak pake wujud roh-mu untuk balas dendam? Nakut-nakutin gitu.

Luffy:

-pernah,gak kamu tertarik/suka sama cewek?

Sanji:

-jadi kamu ga takut sama para okama? *smirk,bawa 10 okama ngedeketin sanji*

Chopper:

-kalau sanji masak daging rusa,kamu berani,gak makannya?

Franky:

- kamu bisa,gak sebulan ga ngomong 'SUPERR!'

zoro:

-kamu seneng,ga sekelompok sama nami,usoop,luffy dan sanji?
Nightmare-Bane chapter 1 . 6/20/2012
pingin nanya nih XD

luffy : kalo lomba makan ama booney,kira kira kamu menang gak ?

paling benci ama siapa ? akainu atau kurohige ?

paling suka ama siapa ? hancock atau nami XD ?

zoro : milih perona,tashigi atau robin XD ?

kamukan bajak laut,kok julukan kamu tetep kaizoku gari no zoro :p ?

sanji : bisa masak semur jengkol gak XD ?

brook : kamu kan jago musik,bisa maen angklung gak XD ?

uang hasil konser dikemanain ?

franky : kamu suka ama robin ya ? kok sering duaan ama robin XD ?

robin : milih zoro atau franky XD ?

usopp : peluru bunga rafflesia punyamu keren loh ! dan berasal dari negaraku indonesia,btw,kok kamu bisa punya,apa pulau boin itu berada di indonesia XD ?
64 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »