Reviews for Like The Sun
Natsu Hiru Chan chapter 1 . 5/4/2012
Aiiihh... Natsu suka banget ama sikap pemalu Cliff-kun!

Buat lgi yah!

.

-NATSU-
thebluesnow143 chapter 1 . 10/10/2011
GHAH!FIC APA INI! terlalu bermutu! Dx

membuat saya semakin irii... huaaaahh *garuktembok* (ini bukan flame kok._.vvv)

eh, tunggu... kok perubahan karakter Cliff berubah2 ya._.a (menurutku sih)

soalnya, ada saat dia pendiem, ngeblush, frontal, pemberani(nyium Claire), dll gitu._.

yaa~ tapi tak apaa... alurnya bagus, kalimatnya juga nggak berat dan enak dibaca... hehe.. *thumb!

sign,

Kairi (panggil Riya juga boleh :D)
Yuki Matsuoka chapter 1 . 10/9/2011
Kelanjutan dr fic yg sebelumx ya? XD

BAGUS BANGET! di fic ini banyak banget nyeritain kejadian konyolnya Claire! aku ampe ketawa2 di bagian Cliff pernah liat Claire bawa barang banyak tp gak terengah sedikitpun! ya ampun, Claire! kamu itu cowok? lol XD

Dan... hahaha lucu banget kalo ngebayangin Claire jadi pemabuk kaya Karen. banyak banget bagian yang aku sukai dari fic ini! Gak bisa disebutin satu persatu, karena aku suka Semuax! XD

Di fic yang lebih panjang makin kelihatan deskripsimu bagus! XD hahaha

seperti biasa, Fic ini so sweet banget! XD
KensyEcho lupa password chapter 1 . 8/29/2011
AWESOME SANGAT FFn anda ini!

Sedih bgt jd cliff tu-

aku aja ga pernah bs nikahin cliff mpe ga pernah main harvest moon lg.. *curcol*

pkoknya saya suka fic epic ini XD

-KensyEcho-
clary008 chapter 1 . 8/12/2011
akhirnya mereka bersama... nice :)